Lucky Alamsyah Buka Suara dan Tidak Terima dengan Sikap Arogansi Roy Suryo, Ini Penjelasan Kronologinya

- 26 Mei 2021, 08:06 WIB
Aktor senior Lucky Alamsyah menyayangkan arogansi mantan Menpora Roy Suryo, akhirnya buka suara terkait insiden tabrakan yang menimpanya.
Aktor senior Lucky Alamsyah menyayangkan arogansi mantan Menpora Roy Suryo, akhirnya buka suara terkait insiden tabrakan yang menimpanya. /Kolase foto Instagram/@luckyalamsyah_official/Tangkapan Layar YouTube Hotman Paris Show/

KABAR BESUKI - Baru-baru ini viral seorang aktor senior pemeran film Antagonis, Lucky Alamsyah sedang berengkar dengan mantan Menpora Roy Suryo.

Lucky mengaku bahwa tindakan Roy Suryo sangat arogan dan hal ini sangat disayangkan oleh Lucky Alamsyah.

Menurut Lucky, jika saja si pengendara yang telah menabrak mobilnya itu minta manafort, atau tidak arogan, persoalan selesai.

Baca Juga: Viral! untuk Menghindari Pembatasan, Pasangan Asal India Melakukan Pernikahan di Udara

Kronologi menurut Lucky Alamsyah adalah, “Kendaraan saya melaju dari arah Bypass. Saya berada di lajur tiga yang mau lurus ke arah Pulogadung. Lampu dalam keadaan hija", ujarnya.

"Sedangkan mobil yang menabrak mobil saya dari samping itu berada di lajur paling kanan (lajur empat), yang khusus diperuntukkan bagi kendaraan yang akan belok ke kanan dan putar balik. Tiba-tiba mobil itu keluar dari jalur, ke kiri dan menabrak mobil saya,” tambahnya.

Lucky juga menjelaskan bahwa saat itu di lajur empat ada beberapa kendaraan (dua sampai tiga mobil) lain yang berhenti dan menunggu lampu menyala hijau. Saat mobil dirinya melaju, tiba-tiba satu mobil yang berada di urutan ketiga di lajur paling kanan tersebut memotong ke kiri keluar dari antrean. “Sementara mobil saya akan lurus karena lampu hijau. Tiba-tiba, brak! Mobil saya ditabrak dari mulai pintu samping belakang sampai bamper", ujarnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Siap dengan Proses Hukum Serta Telah Pecat Oknum Pelapor Kasus Dugaan Kerumunan

Setelah saya tunggu beberapa detik tidak ada reaksi dari pengendaranya, saya samperin dan saya bilang ke sopirnya, kenapa diam saja? Turun dong, lihat dulu, ayo kita selesaikan di pinggir jalan,” kata Lucky.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

x