Habib Rizieq Sebut Bima Arya Tak Punya Etika: Jangan Sakitnya Saya Dijadikan Konsumsi untuk Panggung Politik

- 27 Mei 2021, 20:00 WIB
Foto Rizieq Shihab/Instagram.com/fansbase @habib.rizieq.212
Foto Rizieq Shihab/Instagram.com/fansbase @habib.rizieq.212 //Aini/

KABAR BESUKI - Habib Rizieq menyebut bahwa Bima Arya menjadikan dirinya sebagai panggung politik.

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) mengaku kecewa dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya, yang tersangkut kasusnya.

HRS mengungkapkan kekecewaannya kepada Bima Arya saat diperiksa sebagai tergugat dalam sidang lanjutan hasil tes swab palsu RS UMMI di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis, 27 Mei 2021.

Bima Arya diketahui terlibat sebagai saksi dalam persidangan HRS. Saat itu Bima Arya menjadi pimpinan Satgas Covid-19 Kota Bogor.

HRS mengatakan tidak pernah bermaksud melarang dokter melakukan pemeriksaan selama perawatan akibat Covid-19 di RS UMMI pada November 2020.

“Saya tidak pernah menghalang-halangi siapapun untuk proses pengobatan saya selama di rumah sakit UMMI. Bahkan diberi kesaksian para dokter di sini majelis hakim bahwa saya selalu mengikuti semua arahan para dokter bahkan arahan para perawat,” kata Rizieq.

Baca Juga: 8 Efek Mencabut Uban, Bisa Berakibat Kerontokan Rambut Hingga Kebotakan Hingga Kebotakan

Di sisi lain, ia mengatakan Bima Arya menanggung derita dan penyakit yang dideritanya di RS UMMI untuk konsumsi politik.

“Jangan sakitnya saya dijadikan sebagai konsumsi untuk panggung politiknya dia. Itu yang saya tidak terima,” kata Rizieq dalam ruang sidang.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x