Diisukan Berseteru dengan PDIP, Ganjar Pranowo Selalu Hormati Puan Maharani: Beliau yang Bawa Saya

- 28 Mei 2021, 13:28 WIB
Puan Maharani dan Ganjar Pranowo.
Puan Maharani dan Ganjar Pranowo. /Kolase foto Instagram/@puanmaharani/@ganjar_pranowo/Instagram

KABAR BESUKI - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhir-akhir ini diisukan sedang berseteru dengan kalangan elite Partai PDIP dan tidak luput mencuat nama Ketua DPR RI Puan Maharani juga terlibat perseteruan tersebut.

Namun, mantan Politikus PDI Perjuangan tersebut mengaku selalu hormat kepada Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Saya mengikuti di medsos, sungguh-sungguh saya tidak enak, saya sangat hormat dengan mbak Puan, sangat-sangat hormat," kata Ganjar Pranowo kepada wartawan usai mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jawa Tengah, di Semarang, Jumat 28 Mei 2021.

Baca Juga: Pernyataan Pemimpin Senior Hamas Berani Mati, Lebih Baik Mati Kena Serangan Bom daripada Tertular Virus Corona

Dilansir Kabar Besuki dari Antara, Ganjar Pranowo menyebut Puan Maharani merupakan sosok yang sangat berjasa bagi dirinya.

Dirinya masih ingat ketika maju sebagai calon Gubernur Jateng pada 2013, namun elektabilitasnya sangat rendah.

"Mbak Puanlah sebenarnya komandan tempur, saya juga tidak punya modal saat itu, maka partai (PDI Perjuangan, red) yang bergerak sehingga saya menang. Saya tidak pernah lupa itu," ujarnya.

Baca Juga: Apa Itu Crab Mentality dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Simak Penjelasan Selengkapnya

Menurut Ganjar Pranowo, apa yang saat ini ramai di media sosial terkait dengan isu perseteruannya dengan Puan Maharani itu tidak seperti yang sebenarnya terjadi.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x