Alvin Faiz Akui Sempat Depresi dan Frustasi Usai Cerai dari Larissa Chou

- 30 Mei 2021, 10:58 WIB
Foto Alvin Faiz
Foto Alvin Faiz /@alvin_411/Instagram

KABAR BESUKI – Perceraian pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menghebohkan publik belakangan ini. Hal ini lantaran rumah tangga keduanya yang berjalan selama 5 tahun jarang diterpa isu dan pemberitaan miring.

Bahkan warganet sempat kaget dan tidak menyangka bahwa Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk bercerai. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Dibalik perceraian yang dialami, Alvin Faiz mengaku bahwa dirinya sempat merasa depresi dan frustasi usai cerai dari Larissa Chou.  Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram story yang diunggahnya pada 30 Mei 2021.

Baca Juga: Orang yang Suka Posting Quotes Kata Bijak di Sosial Media Ternyata Punya IQ Rendah, Ini Penyebabnya

Melalui unggahan instagram storinya, anak dari mendiang ustaz Arifin Ilham itu seakan menjawab pertanyaan warganet perihal perasaannya usai bercerai dari Larissa Chou.

“Sebenarnya gue males nulis gini, tapi gue rasa perlu gue nulis ini, banyak yang naya, kok sejak cerai jadi banyak upload? Jadi gak galau? Gak frustasi? Gw jawab ya,” tulis Alvin Faiz melalui unggahan Instagram storinya.

Alvin Faiz mengakui bahwa dirinya sempat mengalami depresi dan frustasi usai perceraiannya dengan Larissa Chou. Namun, Alvin Faiz lebih memilih untuk menyimpannya sendiri dan tidak mengungkapkannya di media sosial.

“Mustahil gw  gak depresi dan frustasi akibat perpisahan ini, perlu gw tulis kalau gw depresi dan nagis sampai berminggu-minggu? Enggak kan?,“ Ungkap Alvin Faiz.

Baca Juga: Awas! Sering Marah Ternyata Bisa Tingkatkan Risiko Kematian Dini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @alvin_411


Tags

Terkini

x