Kunjungi Surabaya, Ridwan Kamil Sempatkan ‘Ngopi Bareng’ Bonek

- 30 Mei 2021, 19:00 WIB
Ridwan Kamil berfoto bersama bonek supporter persebaya./ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.
Ridwan Kamil berfoto bersama bonek supporter persebaya./ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj. /

KABAR BESUKI – Dalam kunjungannya ke Kota Surabaya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun akhirnya ‘ngopi bareng’ dan berdiskusi bersama sejumlah perwakilan suporter Persebaya, Bonek Mania, di Warkop Pitu Likur di Surabaya, Minggu 30 Mei 2021.

"Saya kebetulan ada kunjungan dinas di Surabaya, dan teringat teman-teman Bonek. Makanya saya ke sini untuk silaturahim," ujarnya

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini bertemu dan berbincang dengan perwakilan Bonek, seperti Husin Ghozali dan Capo Ipul dari Green Nord, Sinyo Devara perwakilan Tribun Kidul, dan Shidiq Tualeka perwakilan manajemen Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Politisi PDIP Sebut Ganjar ‘Asyik Sendiri’ dan Kurang Memiliki Empati Kepada Partai: Sudah Cukup Lama Begitu

Dalam kesempatan tersebut, Bonek juga turut memberikan kenang-kenangan berupa jaket serta syal Persebaya Surabaya.

Kang Emil mengaku bertemu dengan perwakilan suporter karena memiliki memori dan kagum atas persaudaraan suporter Persib Bandung (Bobotoh/Viking) dengan Bonek mania.

"Saya ke sini juga agar bisa bertukar nomor hp. Nanti, kalau Bonek ke Jawa Barat lagi bisa menghubungi, saling menjaga dan silaturahim terjaga," katanya menambahkan.

Baca Juga: Cara Pendaftaran dan Syarat untuk Seleksi CPNS 2021 Beserta Daftar Formasi Terbanyak

Dalam pertemuan tersebut, Kang Emil juga terkesan dengan hubungan Bobotoh-Bonek yang memiliki historis luar biasa, termasuk desain-desain kaos suporter keduanya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x