10 Kepribadian Pria yang Seringkali Menarik Perhatian Wanita, Penelitian Menunjukkan Sifat Ini Membuat Nyaman

- 31 Mei 2021, 18:14 WIB
Ilustrasi seorang pria berpakaian rapi
Ilustrasi seorang pria berpakaian rapi /bruce mars/Unsplash/

KABAR BESUKI - Ada satu pertanyaan yang ingin dijawab oleh semua pria di dunia. Bunyinya seperti ini, Apa yang sebenarnya diinginkan wanita?

Terlepas dari kepercayaan populer, mungkin untuk menemukan jawaban yang cukup sederhana untuk pertanyaan abadi ini.

Dilansir Kabar Besuki dari laman Bright Side, sekelompok wanita akhirnya memutuskan untuk membuat daftar 10 hal yang kami harapkan dari pria.

Baca Juga: Cara Menyimpan Pisang Agar Tahan Lama dan Tidak Cepat Busuk, Salah Satunya dengan Dipisahkan dari Buah Lain

  • Spontan

Tunjukkan spontanitas dalam hal-hal kecil. Ajak dia untuk berdansa saat berjalan-jalan, atau tulis teks yang tidak terduga. Wanita suka menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

  • Gigih

Saat dia mengatakan "tidak", dia tidak bermaksud "tidak". Namun, dia juga tidak bermaksud "ya" atau "mungkin". Terkadang kata-kata seorang wanita tidak berarti apa-apa. Namun bukan karena mereka tidak mengerti apa yang mereka inginkan - justru sebaliknya. Yang mereka inginkan adalah pria yang akan menunjukkan ketekunan dan membuktikan bahwa "ya!" adalah satu-satunya jawaban yang mungkin untuk tawarannya.

Baca Juga: Apakah Salju Aman untuk Dimakan? Simak Penjelasannya dan Hal yang Ditimbulkan dari Makan Salju

  • Menginspirasi

Wanita mana pun siap menjadi penggemar paling setia untuk kekasihnya. Oleh karena itu, dia berhak menunggu sikap yang sama sebagai balasannya. Apa pun yang dilakukan wanita, penting untuk menunjukkan minat yang tulus dalam hidupnya.

  • Bijaksana

Hadiah kecil namun bijaksana akan membuat jantung wanita berdetak lebih cepat. Dengarkan baik-baik apa yang dia katakan. Cepat atau lambat Anda akan mengetahui bahwa dia menyukai violet dalam pot, telah memimpikan mainan piano sejak masa kanak-kanak, atau tergila-gila pada buku-buku dari beberapa penulis. Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: brightside


Tags

Terkini