Mia Khalifa Berpose dengan Sampanye Era Nazi, Mengecam Israel dalam Postingan Twitternya

- 31 Mei 2021, 19:07 WIB
Mia Khalifa
Mia Khalifa /Instagram/@miakhalifa

KABAR BESUKI - Mantan bintang porno Mia Khalifa mengecam Israel dalam serangkaian tweetnya akhir pekan ini. Memposting foto dirinya menikmati minuman sambil menulis, “Anggurku lebih tua dari status apartheidmu”.

Sementara Mia Khalifa memiliki kebiasaan memposting pesan anti-Israel di media sosial sejak konflik antara negara Yahudi dan Hamas di Gaza, tweet anggur itu menarik reaksi yang paling luas. Sebagaimana dilansir Kabar Besuki melalui laman Nypost.

“Saya suka bagaimana para pembenci Israel memasukkannya saat masih muda,” tulis pemimpin redaksi The Dispatch Jonah Goldberg. “Ya, negara modern Israel didirikan pada '48, tapi itu 10 tahun sebelum berdirinya Irak dan lima tahun sebelum Mesir. Bangsa Israel (dan Mesir) sangat tua".

Baca Juga: Kenali Penyebab dan Hal-hal yang Memicu Munculnya Insomnia, Salah Satunya Minum Kopi

Tangkapan layar akun twitter milik Mia Khalifa
Tangkapan layar akun twitter milik Mia Khalifa Twitter/

“Dia harus mencoba minum anggur itu di Gaza dan melihat seberapa cepat dia melarikan diri ke Tel Aviv,” komentator Inggris Darren Grimes menimpali.

Yang lain mencatat bahwa salah satu botol dengan Mia Khalifa bertanggal 1943 dan berisi sampanye yang diproduksi di Prancis yang diduduki Nazi.

“Memiliki negara Yahudi dengan bangga meminum anggur dari Vichy Prancis,” tulis seorang pengguna.

Mia Khalifa membela dan menggandakan pernyataannya pada hari Minggu, meskipun ada reaksi keras yang sedang berlangsung.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: nypost


Tags

Terkini

x