Dukungan untuk Ustadz Adi Hidayat Mengalir Deras di Twitter, Hilmi Firdausi: Teman-teman Setuju?

- 1 Juni 2021, 10:00 WIB
Hilmi Firdausi
Hilmi Firdausi /Instagram.com/@hilmi28

KABAR BESUKI - Dukungan terhadap Ustadz Adi Hidayat untuk memidanakan penyebar fitnah tentang donasi untuk Palestina mengalir deras di Twitter.

Salah satunya datang dari seorang aktivis dakwah bernama Hilmi Firdausi. Dalam kicauannya di Twitter, Hilmi mengunggah tangkap layar tiga artikel pemberitaan di tiga jaringan media PRMN yakni Serang News, Pikiran Rakyat Depok, dan Mantra Sukabumi yang menyatakan dukungan dirinya terhadap Ustadz Adi Hidayat.

"Saya dukung UAH dan tim utk mengambil langkah2 hukum bagi pihak2 yg telah memfitnah beliau ttg donasi kemanusiaan Palestina," kicau Hilmi Firdausi sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun Twitter @Hilmi28 pada Senin, 31 Mei 2021 pukul 20.14 WIB.

Baca Juga: Viral Pengusaha Sebut Karyawan Sakit Akan Sabotase Bisnis, dr Tirta: Cek Surat Sakit, Gak Usah Drama

Sebagai bentuk dukungannya, Hilmi Firdausi menuliskan kutipan dari Ustadz Adi Hidayat agar tidak mengganggu "singa yang berdzikir".

"Benar kata beliau 'Jgn ganggu Singa yg berdzikir!'," ujarnya sembari menirukan pernyataan Ustadz Adi Hidayat.

Kalimat tersebut merupakan penegasan yang dilontarkan oleh Ustadz Adi Hidayat terhadap pihak-pihak manapun yang menyebarkan fitnah dan hoax terkait penggalangan donasi untuk Palestina.

Baca Juga: Ratusan Pegawai KPK Meminta Pelantikan ASN Ditunda, Rocky Gerung: Sudah Lulus, Apa Susahnya Menunda

Kemudian Hilmi menyerukan ajakan kepada netizen khususnya followers setianya untuk menyetujui apa yang dia katakan dalam kicauannya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Terkini