Natalius Pigai Sebut Hanya Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto yang Kompeten Jadi Presiden 2024 Mendatang

- 2 Juni 2021, 10:30 WIB
kolase potret Prabowo Subianto dan Airlangga Hartanto
kolase potret Prabowo Subianto dan Airlangga Hartanto /Instagram @prabowo // Facebook Airlangga Hartanto/

KABAR BESUKI - Aktivis kemanusiaan Natalius Pigai mengomentari diskusi hangat tentang Calon Presiden atau Capres yang kini jadi perbincangan hangat.

Pigai secara blak-blakan menyatakan bahwa tokoh yang kompeten untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 adalah Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto.

Kedua ketua umum parpol itu, menurut Pigai, sangat layak menjadi capres dibandingkan tokoh-tokoh lain yang kerap digadang-gadang sebagai capres 2024.

Padahal, Pigai berpesan agar Anies Baswedan menyadari bahwa Pilpres 2024 tidak TKP, pria yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Heboh Al Quran Direvisi Oleh Sosok Ini dan Hapus 26 Ayat yang Diduga Mengandung Ajakan Melakukan Terorisme!

Aktivis kemanusiaan Papua Natalius Pigai mengatakan calon presiden 2024 yang paling mumpuni adalah Prabowo dan Airlangga.

Tapi itu menurut dia dan orang Indonesia bagian timur lho, bukan orang Indonesia pada umumnya, katanya.

“Kami orang timur to the point sj. Di Republik ini hy 2 yg Kompeten jd Presiden 2024: Prabowo S &  Airlangga H. Bu Puan, AHY, Cah Imin, Zul, Tito, Gatot punya hak tapi lebih tepat jadi Cawapres. Pak Anies sabar tolong jaga DKI dari pada jatuh ditangan org yg salah, nanti 2029 ok.,” tulis Natalius Pigai dalam cuitan akun Twitter dengan nama pengguna @NataliusPigai2.

Dengan demikian, menurut warga Indonesia bagian timur, tokoh-tokoh nasional lainnya tidak kompeten menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter Natalius Pigai


Tags

Terkini

x