Sebut Nasi Padang ‘Menjijikkan’, Kafe di Singapura Dikecam Netizen dan Unggah Permintaan Maaf

- 2 Juni 2021, 12:33 WIB
Nasi Padang dari kafe The Ritual Instagram @theritual.sg
Nasi Padang dari kafe The Ritual Instagram @theritual.sg /

KABAR BESUKI - Sebuah kafe di Singapura yang bernama The Ritual dikecam oleh netizen karena menyebut salah Nasi Padang menjijikkan.

Hal tersebut mereka sebutkan dalam sebuah postingan Instagram milik cafe tersebut @theritual.sg yang berisi foto hidangan nasi padang.

Namun dalam caption unggahan tersebut, The Ritual menuliskan jika kafenya saat itu juga menyuguhkan nasi padang, namun tanpa 'kejijikkannya'.

"Tersedia untuk delivery dan diambil langsung. The Ritual 'Nasi Padang' Tanpa hal yang menjijikkan. Makan tanpa rasa bersalah. Sungguh. Lebih lagi rasakan sensasi bepergian," isi caption unggahan yang mendapat kecaman netizen, seperti dikutip dari Mothership.

Baca Juga: Aming Sentil Aldi Taher: Daripada elus-elus mending poligami InsyaAllah berkah

tangkap layar unggahan Instagram @theritual.sg
tangkap layar unggahan Instagram @theritual.sg

The Ritual diketahui adalah sebuah kafe lokal yang menawarkan berbagai hidangan seperti cake, smoothie, dan lainnya

Unggahan itu diketahui banyak mendapat kecaman dari netizen yang menganggap jika caption tersebut dinilai merendahkan makanan tradisional asal Minang tersebut.

"Without the nasties, kamu gak bisa bilang itu nasi padang.. gw yang asli orang padang kesel liatnyaa. Hello tolong jangan menghina makanan tradisional dari minangkabau," tulis @amerilyacempakasari di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mothership Instagram @theritual.sg


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x