Jika Anda Pergi ke Pantai, Jangan Pernah Membawa Ini ke Dalam Air

- 3 Juni 2021, 20:56 WIB
Ilustrasi Pantai
Ilustrasi Pantai /commons.wikimedia.org/

KABAR BESUKI - Saat pandemi melambat di AS dan kita memasuki musim panas yang telah lama ditunggu-tunggu , orang-orang di seluruh negeri ingin sekali kembali ke sana.

Kolam renang, pantai, dan taman pasti akan penuh sesak sepanjang musim. Namun, hanya karena Anda tidak memerlukan masker untuk tetap aman tidak berarti Anda dapat mengabaikan tips keselamatan penting lainnya.

Para ahli memperingatkan bahwa membawa favorit musim panas ini ke dalam air bersama Anda di pantai sebenarnya bisa berbahaya.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Jangan membawa pelampung besar ke laut

Meski tergoda untuk naik pelampung raksasa dan melayang di sepanjang garis pantai, tidak ada salahnya mencoba. Para ahli mengatakan kepada Good Morning America bahwa pelampung besar yang telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir adalah pilihan yang berisiko untuk pantai.

"Yang paling menyebabkan masalah di sini adalah unicorn raksasa dan kartun, perangkat flotasi banyak orang," kata David Vaughan , direktur keselamatan pantai South Walton Fire District di South Walton, Florida, kepada Good Morning America . "Mereka lepas kendali".

Seperti yang dijelaskan Vaughan, jika angin bertiup ke arah yang salah, orang dapat dengan mudah terbawa terlalu jauh dari pantai. "Semakin besar jejak angin di layar, semakin banyak angin yang mereka tangkap, semakin cepat mereka pergi, sehingga Anda bisa terbawa dari, Anda tahu 25 yard lepas pantai," katanya.

Baca Juga: Jika Anda Merasakan Ini Setelah di Vaksin, Menandakan Sebelumnya Anda Sudah Mengidap Covid-19

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x