Admin Twitter KRL Dihujat Netizen Karena Balasan Tidak Sopan Atas Aduan Pelecehan Seksual

- 6 Juni 2021, 08:46 WIB
tangkap layar akun twitter KRL
tangkap layar akun twitter KRL /@CommuterLine/Twitter

KABAR BESUKI - Admin dari akun Twitter kereta rel listrik (KRL) dihujat oleh netizen setelah menanggapi aduan pelecehan seksual dengan cara yang tidak sopan.

Sebelumnya, seorang wanita korban pelecehan seksual di KRL mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pelaku dan kronologis kejadian yang ia alami.

Ia menceritakan jika saat itu kereta sedang dalam keadaan sangat padat. Kemudian seorang pria dengan sengaja menempelkan tubuhnya ke arah korban, dan melakukan hal yang tidak senonoh terhadap korban.

Baca Juga: [Cek Fakta] Salah Satu Pegawai KPK yang Tidak Lulus TWK 'Patar Gultom Adik Sang Ketua PGI' Ini Fakta Baru?

Setelah menyadari perbuatan pelaku, korban mengaku langsung menendang dan memaki pelaku hingga petugas menarik keluar pelaku dari KRL dan dibawa ke pos.

Menurut pengakuan korban, petugas tidak melakukan pelaporan lebih lanjut karena ia tidak memiliki bukti pelecehan yang dilakukan pelaku.

Hal tersebut pun diadukan oleh teman korban ke akun Twitter resmi KRL @CommuterLine.

Dalam pengaduannya, pemilik akun @ZhaRaLa mengatakan jika pelaku yang melecehkan temannya tidak ditindak lebih lanjut oleh petugas KRL lantaran korban tidak memiliki bukti.

Baca Juga: APEC Setuju Mempercepat Transit Vaksin COVID-19, dan Mempertimbangkan Tindakan Sukarela untuk mengurangi Biaya

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: Twitter @CommuterLine


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x