Korban Pelecehan Seksual di KRL Commuter Line Angkat Bicara atas Kasusnya, KAI Sampaikan Permohonan Maaf

- 7 Juni 2021, 06:20 WIB
ilustrasi KRL Commuter yang kembali beroperasi secara normal setelah libur lebaran. Tangkapan layar Youtube Fajar Tri Utomo.
ilustrasi KRL Commuter yang kembali beroperasi secara normal setelah libur lebaran. Tangkapan layar Youtube Fajar Tri Utomo. /Youtube.com/ Fajar Tri Utomo

KABAR BESUKI - Korban pelecehan seksual di KRL commuter line angkat bicara mengenai kasus yang menimpa dirinya saat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bekasi.

Kejadian tersebut bermula ketika korban mengunggah video pengalaman pribadinya dengan memperlihatkan pelaku pelecehan seksual saat melakukan perjalanan dari Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan ke Stasiun Jatinegara, Cikarang, Bekasi dengan KRL commuter line.

Ketika itu, jumlah penumpang terpantau sangat padat dan pelaku memanfaatkan kesempatan untuk melakukan perbuatan yang tak senonoh.

Baca Juga: Admin Twitter KRL Dihujat Netizen Karena Balasan Tidak Sopan Atas Aduan Pelecehan Seksual

Saat korban ingin mengadukan hal tersebut melalui akun Twitter @CommuterLine, korban justru mendapatkan respon negatif dari admin akun tersebut.

Pasalnya, korban dianggap tidak mampu menunjukkan barang bukti yang kuat mengenai pelecehan seksual yang menimpa dirinya. Sementara itu, pelaku juga bersikeras mengaku tak melakukan pelecehan seksual kepada korban.

Korban pun akhirnya mencoba menceritakan kronologi kejadiannya pada saat menerima pelecehan seksual saat melakukan perjalanan dengan KRL commuter line beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Viral Aksi Pencurian di Sebuah Rumah Makan Samping RS Yasmin Banyuwangi dan Terekam Kamera CCTV

Menurut korban, pelaku berdiri di samping dirinya dari arah berlawanan saat jumlah penumpang KRL Commuter Line yang dia tumpangi mengalami kepadatan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x