Viral Video Satpol PP Hancurkan Ukulele Pengamen, Wali Kota Pontianak Akui Akan Beri Sanksi dan Ganti Rugi

- 8 Juni 2021, 13:46 WIB
foto oknum satpol pp merusak ukulele pengamen/
foto oknum satpol pp merusak ukulele pengamen/ /@andivox/tangkapan layar Twitter

KABAR BESUKI -  Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan oknum Satpol PP terlihat menghancurkan sejumlah ukulele hasil razia terhadap beberapa pengamen yang berada di kota Pontianak.

Video yang memperlihatkan sikap arogan Satpol PP itu menuai beragam kecaman dari warganet. Video viral itu diunggah oleh sebuah akun Twitter @andivox pada 7 juni 2021.

Terlihat pada video viral yang beredar, oknum Satpol PP mematahkan beberapa ukulele dengan lututnya serta menghancurkannya.

Warganet mengecam sikap arogan Satpol PP yang dipertonton kepada masyarakat. Tak sedikit pula warganet yang menyayangkan sikap Satpol PP yang menghancurkan beberapa ukulele milik pengamen.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Forever Young' oleh BLACKPINK, Girls Wanna Have Some Fun We Go Dumb

“Arogansi yang dipertontonkan secara telanjang. Ukulele itu dibeli dengan rupiah, bahkan ada yang sampai pinjam bank keliling buat beli itu agar bisa makan,” tulis akun Twitter @andivox pada video viral yang diunggahnya.

“Ada harap dan doa dari anak istrinya dalam tiap petik suara yang mereka perdengarkan, kenapa sedangkal ini pak Pol PP?” sambungnya.

Melihat video viral mengenai sikap arogansi oknum Satpol PP yang diduga berasal dari kota Pontianak, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi memberikan klarifikasi serta meminta maaf atas video viral yang tengah beredar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Selasa 8 Juni 2021, Nantikan Pengakuan Elsa Ke Andin di Ikatan Cinta Hari Ini

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @lambe_turah Twitter @andivox


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x