Habib Rizieq dan Ustadz Abdul Somad Jadi Kandidat Calon Presiden, Netizen: Auto Pindah Warga Negara

- 9 Juni 2021, 10:37 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /Fauzan/ANTARA

KABAR BESUKI - Aktivis media sosial, Denny Siregar memberikan opini komentarnya terkait tentang sebuah artikel yang menjelaskan bahwa dalam penyelidikan mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdul Somad (UAS) adalah kandidat yang baik untuk presiden Republik 'Indonesia.

Melalui Instagram pribadinya dengan nama pengguna @dennysirregar, ia mengunggah tangkapan layar artikel berjudul ‘Hasil Survei: HRS dan UAS Jadi Kandidat Capres Pilihan Publik, Nama Beken Lain Kalah’.

Menanggapi artikel tersebut, Denny Siregar menyindir bahwa informasi tersebut membuat banyak orang tidak bisa tidur karena terkejut.

Baca Juga: Pasal Penghinaan Presiden Mendadak Muncul Padahal Sempat Dihapus MK, Apakah Pemerintah Anti Kritik?

“Biar kalian gak bisa tidur juga.. mata langsung melek,” tulis Denny Siregar melalui caption unggahannya, dilansir Kabar Besuki dari Instagram @dennysirregar.

Hasil survei tersebut diambil dari Parameter Politik Indonesia (PPI) yang dirilis pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Mengklaim Habib Rizieq dan Ustadz Abdul Somad berhasil mengalahkan petinggi partai politik seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Selain itu, beberapa menteri juga disinggung, seperti Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim.

tangkapan layar unggahan Denny Siregar
tangkapan layar unggahan Denny Siregar

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @dennysirregar


Tags

Terkini

x