Viral Harga Sembako Akan di Kenakan PPN 12 Persen, Ini Komentar Netizen

- 10 Juni 2021, 14:17 WIB
ilustrasi Pedagang sembako di Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.
ilustrasi Pedagang sembako di Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya. /kabar-priangan.com/Asep MS/

KABAR BESUKI - Dikabarkan bahwa Sembako akan dikenakan biaya PPN 12 persen, hal ini membuat para ibu-ibu geger mengomentari berita tersebut.

Seperti yang dikabarkan di akun Instagram @maklambeturah, didalam Captionnya tertulis, "Dulu itu ada pajak sepeda ada juga pajak TV eh kekinian mau ada pajak sembako?⁣", tulis akun @maklambeturah.

Sebelumnya sudah beredar ada pajak sepeda, pajak Tv, dan saat ini akan ada pajak untuk sembako, dan menurutnya hal ini akan membuat masalah baru, untuk perekonomian masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Daftar Zodiak Akan Banyak Uang Minggu Ini, Sumber Rejeki tak Terduga Bersiaplah!

"Misal serta merta menaikkan sembako seperti Beras, telur, sayur2an, kedelai, garam, daging, susu, jagung, sagu, daging dan buah2an apa akan menyelesaikan masalah? Bukannya malah menambah masalah baru?⁣", tulis @maklambeturah.

"Mengingat sembako2 ini kalo naik, rakyat menengah kebawah yang paling menjerit," tulis @maklambeturah.

Jika hal ini terjadi maka rakyat menengah kebawah yang akan menjerit, dan pastinya akan menyusahkan mereka.

Baca Juga: 9 Jenis Pelukan Ini Ungkap Kondisi Perasaan Pasangan, Termasuk Pelukan 'Jembatan London' Miliki Makna Berikut

"Jadi pak Jokowi, bapak ini punya banyak pembantu yang pintar2 dan cerdas2 hayooo cari solusi yang lain selain menaikkan PPN untuk sembako," tulis @maklambeturah.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @maklambeturah


Tags

Terkini

x