Menteri BUMN Erick Thohir Beli BTS Meal: Sampai Keringetan Akhirnya Kebagian, Cajun Sauce Paling Favorit

- 11 Juni 2021, 09:12 WIB
Potret Menteri BUMN Erick Thohir pamer BTS Meal, sampai keringetan Alhamdulillah masih kebagian
Potret Menteri BUMN Erick Thohir pamer BTS Meal, sampai keringetan Alhamdulillah masih kebagian /@erickthohir/instagram/

KABAR BESUKI – Kehebohan demam BTS Meal beberapa hari ini tidak hanya dirasakan oleh ARMY (fans BTS). Namun, beberapa kalangan menjadi penasaran dan berlomba-lombanya paket makanan spesial seri BTS ini.

Sehingga mengakibatkan gerai McDonald’s di beberapa daerah terjadi kerumunan yang dipadati oleh ojek online (ojol) untuk memesan makanan yang sudah di order oleh pelanggan melalui aplikasi.

Ternyata menteri BUMN Erick Thohir juga tidak mau ketinggalan dan turut memburu paket makanan hasil kolaborasi dengan boyband Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Momen Sopir Truk Curhat Langsung Ke Presiden Jokowi Soal Pungli dan Premanisme: Itu Naudzubillahmindzalik!

Melalui akun instagramnya Erick membagikan momen kegembiraan bisa mendapatkan BTS Meal untuk anak bungsunya tersebut. Masih dari akun instagramnya, Erick mengungkapkan kalau ia meminta bantuan kepada timnya untuk beli BTS Meal lewat layanan drive thru.

Erick tampak senang karena ia masih bisa kebagian ditengah keramaian dan kehebohan para ARMY yang menyerbu BTS Meal.

Dapat juga, sampai keringetan, nggak tau dapat apa enggak, Alhamdulillah akhirnya dapat juga buat anak yang yang kecil Alia. McDonald’s BTS Meal, sausnya ada dua macam. Ya good lah, thank you,” ujar Erick melalui video singkat yang diunggah di akun instagramnya @erickthohir.

Erick mengaku BTS Meal yang beli itu spesial untuk anak bungsu, ia juga mengingatkan kepada gerai McDonald’s tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Baca Juga: Kasus Kematian Anak Akibat Virus Covid-19 Paling Tinggi Se-Asia Pasifik, Sebaiknya Tunda Dulu Buka Sekolah!

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Terkini