Pria yang Viral Karena Tidak Percaya Covid 19 Akhirnya Meminta Maaf, Ini Klarifikasinya

- 20 Juni 2021, 15:46 WIB
Foto: tangkap layar
Foto: tangkap layar /@lambe_turah/instagram

KABAR BESUKI – Baru baru ini viral di media sosial unggahan akun Facebook Asep Tubless dalam video itu diduga seorang pria yang bernama Asep Sakamullah mengaku tidak percaya dengan Covid-19.

Setelah viralnya video yang ia unggah di akun Facebook tersebut, polisi akhirnya menangkap pria asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat itu pada tanggal sabtu 19 Juni 2021.

Pasalnya video yang ia unggah menggegerkan dan membuat resah warganet atas pernyataannya bahwa ia tidak percaya corona (Covid-19) dan siap memegang mayat positif Covid-19.

Baca Juga: Viral Video Pria Tak Percaya Adanya Covid-19 Malah Diciduk Polisi, Netizen: Kayak Kasus Pembunuhan Aja

Setelah diperiksa oleh polisi akhirnya Asep diminta untuk meminta maaf kepada masyarakat, sebagaimana dilansir Kabar besuki dari Akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu dia menyatakan permohonan maaf kepada semua pihak terutama kepada lembaga dan satgas Covid-19.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Sakam yang saat ini tinggal di Desa Ciwaru, saya meminta maaf atas apa yang sudah saya lakukan kemarin dengan meng-upload video ketidakpercayaan adanya Covid,” kata Asep atau Sakam.

Saya sadar saat ini pasti ada teman-teman lembaga yang sakit hatinya atas pernyataan saya, terutama satgas Covid-19 teman-teman kesehatan beserta jajarannya TNI POLRI dan orang orang yang ada di Desa Ciwaru, untuk itu saya meminta maaf sebesar-besarnya dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi apa yang sudah saya lakukan,”imbuhnya.

Baca Juga: Aksi Kocak Babe Cabita Geser Coca Cola Buat Netizen Ngakak: Ini Bedanya Cristiano Ronaldo dengan Babecabita

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Terkini

x