Presiden Jokowi Ulang Tahun ke 60, Banjir Ucapan Selamat dan Doa

- 21 Juni 2021, 11:50 WIB
Ulang tahun Presiden Jokowi ke-60
Ulang tahun Presiden Jokowi ke-60 /Kabar Besuki/dok.Kabar Besuki

KABAR BESUKI – Presiden Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Jokowi diketahui hari ini Senin, 21 Juni 2021 tengah berulang tahun.

Presiden yang kini menjabat dalam periode kedua ini telah memasuki usia yang ke-60.

Jokowi mendapat banyak ucapan dari masyarakat Indonesia, diantaranya dari kalangan pemerintahan hingga artis dan netizen secara umum.

Baca Juga: Narasi Jokowi Kembali Maju ke Pilpres 2024  Ditolak Mayoritas Warga Indonesia Meski Dukungannya Tinggi

Salah satunya dari Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ia mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan semoga diberikan nikmat kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan memimpin Indonesia bangkit dari pandemi.

Ucapan itu ia tulis melalui akun instagram miliknya @erickthohir, Sebagaimana dilansir oleh Kabar Besuki.

Sungguh sebuah kehormatan mendapat amanah untuk membantu dan bekerja bersama Pak @jokowi. Buat saya, beliau ada sosok pemimpin yang Amanah - Kompeten - Harmonis - Loyal - Adaptif - Kolaboratif secara utuh, tegas, dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Mentor yang bijak, detil, dan selalu menuntut yang terbaik dari timnya,” tulis Erick.

Baca Juga: Survei Buktikan 40 Persen Warga Indonesia Ingin Jokowi 3 Periode Kembali Maju di Pilpres 2024 Mendatang!

Selamat ulang tahun Presiden @jokowi semoga Allah SWT selalu memberikan bapak nikmat kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan untuk dapat terus memimpin Indonesia bangkit melewati masa pandemi dan untuk kemajuan Indonesia,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: Twitter @idafauziyah


Tags

Terkini

x