BTS Meal McDonald’s di Singapura Mulai Dijual 21 Juni, Sempat Tertunda Karena Lonjakan COVID-19

- 21 Juni 2021, 20:00 WIB
Menu The BTS Meals
Menu The BTS Meals /

KABAR BESUKI – BTS Meal yang sangat dinanti oleh para ARMY (sebutan fans BTS) Singapura akhirnya bisa dibeli di McDonald's mulai Senin, 21 Juni 2021 pukul 11 pagi. Sama seperti halnya di Indonesia, paket khusus BTS itu hanya bisa dibeli melalui delivery order serta aplikasi pengantar makan.

Layanan McDelivery, Grab, dan foodpanda inilah yang bekerjasama untuk melakukan pembelian BTS Meal di Singapura.

Namun, pada hari pertama rilis, beberapa pelanggan meninggalkan keluhan di halaman Instagram restoran makanan cepat saji tersebut, mereka mengatakan menghadapi masalah seperti gangguan di situs web dan tidak dapat memesan setelah menunggu beberapa waktu.

Baca Juga: Dibalik Demam BTS Meal, Ada Dampak Limbah Sampah yang Butuh Waktu 50 Tahun untuk Terurai, Berikut Rinciannya

Selain itu, ada juga keluhan bahwa makanan itu terjual habis, meskipun beberapa pelanggan dapat membelinya setelah posting tersebut dibuat.

Paket BTS Meal McDonald’s Singapura berisi sembilan potong chicken nuggets dengan saus cabai manis dan saus Cajun, kentang goreng besar, dan Coke besar.

Menurut informasi, BTS Meal ini awalnya diluncurkan di Singapura pada 27 Mei tetapi karena lonjakan kasus COVID-19, sehingga ditunda hingga pada 21 Juni ini.

Di Singapura BTS Meal dijual dengan harganya S$8,90 satu set atau setara dengan Rp 95 ribu. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim menuju lokasi pelanggan.

BTS Meal ini tidak dapat dinikmati secara langsung digerai McDonald’s ataupun Drive-Thru. Layanan pembelian hanya bisa dilakukan dengan McDelivery, Grab, dan foodpanda.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Channel News Asia


Tags

Terkini

x