Ternyata Begini yang Dirasakan Presiden Jokowi Saat Mendapat Nyinyiran dan Dikritik oleh BEM UI

- 29 Juni 2021, 13:37 WIB
Presiden Jokowi yang kini tengah menjadi sasaran kritik mahasiswa. Jokowi dijuluki sebagai The King of Lip Service oleh BEM UI.
Presiden Jokowi yang kini tengah menjadi sasaran kritik mahasiswa. Jokowi dijuluki sebagai The King of Lip Service oleh BEM UI. /Instagram @kemensetneg.ri /

KABAR BESUKI - Belakangan ini, Presiden Joko Widodo alias Jokowi kerap mendapat kritik pedas dari masyarakat terkait berbagai kebijakannya.

Apalagi yang baru-baru ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) menjuluki Presiden Jokowi sebagai ‘King of Lip Service’.

Ferdinand Hutahaean selaku Politisi dan aktivis media sosial mengatakan, seperti yang diketahui banyak orang, Jokowi akhir-akhir ini sering diperlakukan tidak adil oleh publik, seperti cercaan fitnah, cercaan, dan kata-kata kotor.

Baca Juga: Viral di Twitter Hastag The King of Lip Service Meme Sindir Jokowi oleh BEM UI Tuai Pro Kontra

Meski demikian, kata Ferdinand Hutahaean, hingga saat ini Presiden Jokowi masih enggan menanggapi berbagai komentar miring tentang dirinya.

“Kita tahu pak presiden Joko Widodo tidak pernah merespons omongan nyinyir, meme nyinyir, bahkan beliau di caci maki, disumpah serapahi, tapi tidak pernah mersepons,” tutur Ferdinand Hutahaean, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Ferdinand Hutahaean.

Mantan politisi Partai Demokrat itu menjelaskan perasaan Jokowi yang sebenarnya ketika menerima pernyataan tidak pantas dari berbagai pihak.

Baca Juga: Aksi BEM UI yang Mengkritik Presiden Jokowi di Media Sosial Dinilai Tidak Sopan Bahkan Disebut 'Kampungan'

Ferdinand Hutahaean menilai Presiden Jokowi justru merasa tidak enak dan tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Ferdinand Hutahaean


Tags

Terkini

x