Terbongkar Sesuatu Tentang Ritual Tumbal Pesugihan Brondong Pondok Indah! Ternyata Seperti Ini

- 30 Juni 2021, 18:00 WIB
Baru-baru ini dihebohkan oleh konten dari TikTok yang menyebutkan ada ritual tumbal pesugihan di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta.
Baru-baru ini dihebohkan oleh konten dari TikTok yang menyebutkan ada ritual tumbal pesugihan di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta. /Ramadhinisari/TikTok @dinskidiary

KABAR BESUKI - Dunia maya, khususnya platform media sosial TikTok dan Twitter.

Baru-baru ini dihebohkan oleh konten dari TikTok yang menyebutkan ada ritual tumbal pesugihan di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta.

Konten tersebut dibuat oleh akun TikTok dengan nama pengguna @dinskidiary yang mengaku mendapat tawaran menjadi MC di acara ritual tumbal.

Saat diunggah, akun tersebut menyebutkan bahwa tumbal pesugihan dilakukan oleh sosialita dan korbannya adalah seorang pria Brondong.

Baca Juga: Beberapa Pria Rela Jadi 'Tumbal' Pesugihan Demi Biaya Pengobatan Orang Tua Hingga Melunasi Hutang

Konon, ritual tersebut juga didahului dengan diadakannya sebuah acara pesta ulang tahun.

Selain itu, akun tersebut juga menyebutkan bahwa pria brondong yang menjadi korban pesugihan menerima hadiah ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Konten tersebut menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen ngeri melihat konten tersebut, namun ada juga yang meragukan kebenaran cerita tersebut.

Pemilik akun @dinskidiary, Ramadhinisari pun mengungkap sesuatu tentang cerita tumbal pesugihan tersebut.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: TikTok @dinskidiary


Tags

Terkini

x