Pengacara Singgung Azab yang Bikin Jengkel Habib Rizieq, Ada yang Tidak Beres dengan Penanganan Hukum HRS

- 2 Juli 2021, 19:00 WIB
Habib Rizieq saat bersama Politikus Fahri Hamzah
Habib Rizieq saat bersama Politikus Fahri Hamzah /Twitter/@fahrihamzah

KABAR BESUKI - Belum lama ini, Aziz Yanuar selaku Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, angkat bicara soal hukuman yang membuat kliennya marah.

Dari berita bencana tersebut, Habib Rizieq kemudian memilih untuk tidak berpangku tangan, hingga akhirnya ia mendekam di penjara.

Ya, sebelum berangkat, Aziz Yanuar lebih dulu mengatakan bahwa tim hukum HRS sepakat ada pihak yang meyakini kliennya diseret ke penjara karena dendam politik Ahok.

Menurutnya, hal itu terlihat jelas dari awal persidangan hingga pemeriksaan.

Baca Juga: Habib Rizieq Disebut 'Satrio Piningit', Ferdinand Hutahaean: Tidak Mungkin, Chat Mesum dengan Janda

“Kalau kami dari tim kuasa hukum, memang melihat ada yang tak beres dengan penanganan kasus hukum HRS. Hal ini sudah terlihat sejak kasus dimulai. Untuk kasus swab, perlu diketahui dan perlu digaris-bawahi kalau pelapor adalah Kasatpol PP di bawah arahan Bima Arya,” tutur Aziz Yanuar, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Tagar TV.

Poin kedua yang tak kalah logis, yang pertama diberitakan adalah pihak RS Ummi terkait terhambatnya proses swab sebagai bagian dari penanganan wabah. Namun, akhir-akhir ini ia beralih ke Habib Rizieq.

Aziz Yanuar kemudian berbicara tentang seberapa banyak berita tentang Habib Rizieq tersebar. Namun, kabar yang beredar adalah hoax.

Baca Juga: Rizieq Disebut Berjanji Akan Seret Anies ke Penjara 'Skenario Terbongkar', Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Tagar TV


Tags

Terkini

x