Fadli Zon Sentil Laporan Luhut ke Jokowi Soal Penanganan Covid-19 yang Berjalan Baik: Asal Bapak Senang

- 6 Juli 2021, 15:22 WIB
Fadli Zon Sentil Laporan Luhut ke Jokowi Soal Penanganan Covid-19 yang Berjalan Baik: Asal Bapak Senang
Fadli Zon Sentil Laporan Luhut ke Jokowi Soal Penanganan Covid-19 yang Berjalan Baik: Asal Bapak Senang / @fadlizon/instagram

KABAR BESUKI -  Pemberlakukan PPKM darurat Jawa Bali yang diberlakukan mulai tanggal 3-20 Juli 2021 sepertinya dirasa efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan selaku koordinator penanganan Covid-19 juga telah melaporkan kepada Presiden Jokowi bahwa PPKM telah berjalan baik dan berbagai krisis bisa diatasi.

Namun hal tersebut justru menarik perhatian salah seorang anggota DPR RI Fraksi partai Gerindra, Fadli Zon.

Baca Juga: Luhut Angkat Bicara Soal Kedatangan TKA China ke Indonesia: Kalau Ada yang Asal Ngomong Ya Ndak Ngerti

Menanggapi laporan Luhut Binsar Panjaitan kepada Presiden Jokowi yang mengungkap bahwa laporan mengenai penangan Covid-19 yang dilaporkan oleh Luhut hanya untuk menghibur Presiden Jokowi saja.

Lewat cuitannya di Twitter, Fadli Zon bahkan menyindir soal laporan Luhut kepada Presiden Jokowi soal penanganan Covid-19 yang menurutnya sudah berjalan baik.

Tak tanggung-tanggung, Fadli Zon bahkan menyebut bahwa hal tersebut merupakan orkes lama yang dipakai untuk menghibur presiden semata.

“Asal Bapak Senang (ABS) adalah orkes lama untuk menghibur presiden kini dimainkan lagi dengan dirigen/kondektur yang berbeda,” tulis Fadli Zon dalam cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Luhut Minta Bantuan Amerika Serikat dan NASA untuk Ikut Campur Demi PPKM yang Efektif

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter Fadli Zon


Tags

Terkini

x