Viral Karena Iklan Belajar Bahasa Inggris di Medsos, Akun Instagram Kelvina Gemilang Diburu Netizen

- 8 Juli 2021, 08:10 WIB
Akun Instagram Kelvina Gemilang Diburu Netizen Karena Iklan Belajar Bahasa Inggris yang Viral di Medsos
Akun Instagram Kelvina Gemilang Diburu Netizen Karena Iklan Belajar Bahasa Inggris yang Viral di Medsos /Tangkap Layar Instagram.com/@kelvinagemilang

KABAR BESUKI - Belakangan ini sosok Kelvina Gemilang mendadak viral di kalangan sejumlah netizen pengguna media sosial (medsos) tanah air.

Pasalnya, wajah Kelvina Gemilang kerap muncul dalam tayangan iklan sebuah layanan belajar Bahasa Inggris dari Eng Breaking.

Akun Instagram Kelvina Gemilang mendadak diburu netizen karena iklan belajar Bahasa Inggris tersebut yang viral di berbagai medsos.

Baca Juga: Muncul Susu Beruang Seharga 5 Miliar Rupiah Lantaran Mulai Langka dan Jadi Rebutan Warga

Kelvina Gemilang diketahui merupakan salah satu pengguna layanan belajar Bahasa Inggris dari Eng Breaking.

Dilansir Kabar Besuki dari tayangan promo yang diunggah laman Facebook resmi Eng Breaking, Kelvina Gemilang mengakui bahwa awalnya dia sangat tidak tertarik untuk belajar Bahasa Inggris karena kesulitan dalam pengucapan (pronounciation) maupun dalam menerjemahkan jurnal dengan menggunakan Google Translate.

Akan tetapi, Kelvina Gemilang merasakan adanya perubahan positif secara signifikan sejak menggunakan layanan belajar Bahasa Inggris tersebut karena metode pembelajaran yang tergolong sangat friendly bagi dirinya.

Baca Juga: Heboh Kelompok Pemuda Menentang Penutupan Masjid Selama PPKM, Tak Segan Bakal Mengajak Perang

Karena iklan tersebut ditambah dengan paras yang sangat cantik, akun Instagram Kelvina Gemilang yakni @kelvinagemilang pun ramai diburu oleh netizen di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @kelvinagemilang Facebook Eng Breaking


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x