Kebakaran di Puskesmas dan Gudang Farmasi DKI Jakarta, Netizen Menduga Sabotase dan Sengaja Bakar-Bakar Vaksin

- 9 Juli 2021, 09:39 WIB
Puskesmas dan Gudang Farmasi DKI Jakarta Terbakar, Netizen Menduga Sabotase dan Sengaja Bakar-Bakar Vaksin - Ilustrasi kebakaran
Puskesmas dan Gudang Farmasi DKI Jakarta Terbakar, Netizen Menduga Sabotase dan Sengaja Bakar-Bakar Vaksin - Ilustrasi kebakaran /Pixabay/Choirun N.

KABAR BESUKI - Dua kebakaran di 2 tempat, gedung farmasi yang terjadi pada malam yang sama tak luput dari kecurigaan netizen yang menduga bahwa sengaja ada sabotase dan baka-bakar vaksin.

Linimasa Twitter penuh dengan komentar dari netizen yang menganggap itu bukan hanya api biasa, tapi api yang disengaja membakar.

Di tengah lonjakan kasus Covid-19 di Jakarta yang terus meningkat, tak sedikit kabar duka lainnya, Kamis 8 Juli 2021 malam, gudang puskesmas dan Apotek DKI Jakarta terbakar.

Kebakaran di dua tempat yang diduga tempat penyimpanan vaksin Covid-19. Kondisi ini tak pelak menimbulkan kecurigaan bahwa dua tempat penting itu sengaja dibakar.

Baca Juga: Gedung Diklat ASN Dijadikan Tempat Isolasi dan Karantina Pekerja Imigran, Ipuk: Tempatnya Nyaman

Sejumlah netizen melontarkan spekulasinya tersebut melalui akun media sosial di platform Twitter.

Awalnya ada sebuah akun Twitter dengan nama pengguna @SantorinisSun mengunggah sebuah postingan yang berisi foto informasi gudang farmasi kebakaran.

Sontak saja postingan orang tersebut dibanjiri ratusan komentar yang dilontarkan oleh netizen lainnya.

“Ya benar patut dipertanyakan,,adakah orang yg sabotase ini semua?....," tulis komentar dari akun @JespanaN.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x