Kronologi Dua Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Sedang Adu Jotos Saat Rapat Pembahasan Dana CSR Perusahaan

- 9 Juli 2021, 14:30 WIB
Kronologi Dua Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Sedang Adu Jotos Saat Rapat Pembahasan Dana CSR Perusahaan
Kronologi Dua Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Sedang Adu Jotos Saat Rapat Pembahasan Dana CSR Perusahaan /Twitter @QaillaAsyiqah/

KABAR BESUKI – Dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya video dua anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang terlihat adu jotos saat rapat.

Salah satu netizen yang mengunggah video dan mengomentari video tersebut adalah akun media sosial Twitter @QaillaAsyiqah.

Dalam cuitannya, dia menjelaskan kronologi singkat kejadian tersebut.

Pengguna Twitter tersebut pun menanggapi kejadian tersebut dan mengatakan bahwa perilaku perwakilan rakyat tersebut sangat memalukan.

“Dua anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari PDIP & PKPI terlibat adu jotos saat rapat dengar pendapat pembahasan dana CSR perusahaan | Peristiwa memalukan itu terjadi di ruang rapat badan anggaran DPRD Labusel, Kotapinang.. Wakil Rakyat, Memalukan!!,” tulis akun Twitter @QaillaAsyiqah.

Baca Juga: Politisi Partai Demokrat Tanggapi Soal Pandemi Covid-19 Muncul di Era Jokowi Bukan SBY: Agar Jangan Sombong

Sejak 3 Juli 2021, pemerintah sibuk memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat, masyarakat khususnya di Jawa dan Bali sudah mulai beraktivitas di rumah kembali.

Namun, di balik pembentukan PPKM Darurat dan masa-masa sulit saat ini, kedua wakil rakyat ini justru bertarung satu lawan satu di pengadilan.

Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, PDIP dan PKPI terlibat adu fisik saat rapat dengar pendapat membahas dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di ruang rapat dewan anggaran, Kamis 8 Juli 2021, di Kotapinang.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Terkini

x