Luhut Pastikan Jangan Sampai Ada Rakyat Indonesia yang Nggak Bisa Makan: Segera Datangi, Bantu

- 9 Juli 2021, 18:30 WIB
Luhut Pastikan Jangan Sampai Ada Rakyat Indonesia yang Nggak Bisa Makan
Luhut Pastikan Jangan Sampai Ada Rakyat Indonesia yang Nggak Bisa Makan /Maritim.go.id/

KABAR BESUKI - Koordinator Penegakan Darurat Kegiatan Masyarakat (PPKM) Luhut Pandjaitan meminta Pangdam dan Kapolda untuk pastikan jangan sampai rakyat Indonesia di daerah masing-masing yang tidak mendapat makanan.

Luhut meminta Pangdam dan Kapolda untuk memastikan tidak ada yang tidak bisa makan.

Untuk itu, ia meminta Pangdam dan Kapolda mengerahkan anak buahnya untuk menyasar masyarakat marjinal dalam PPKM Darurat ini.

Baca Juga: Luhut Disindir Politisi Demokrat Gara-gara Jarang Pakai Masker: Covid Pasti Takut Sama Opung

Hal itu disampaikan Luhut pada pertemuan pelaporan vaksinasi, penerapan pembatasan mobilitas, optimalisasi fasilitas TNI untuk isolasi dan pemberian makanan pokok yang digelar secara virtual pada Jumat 9 Juli 2021.

“Saya minta dipastikan, jangan sampai ada rakyat yang gak bisa makan. Saya minta kalian lakukan patroli, cek dimana ada warga yang gak bisa makan, segera datangi, bantu,” tutur Luhut, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari laman Maritim.go.id.

Agar daerah pinggiran tidak kelaparan, Luhut mengingatkan Kapolda dan Pangdam untuk terus berpatroli bersama anak buahnya.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Sebut Berkat Luhut dan PPKM, Angka Kematian Akibat Covid-19 di Indonesia akan Menurun

Menurutnya, pada Juli 2021 akan ada tambahan 46 juta vaksin. Penambahan tersebut dapat diarahkan pada kawasan pinggiran kota atau kawasan kumuh yang belum memiliki akses fasilitas kesehatan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Maritim.go.id


Tags

Terkini

x