Rocky Gerung Sindir Perilaku Buzzer Jokowi Terkait Kinerja Pemerintah Atasi Pandemi: Nggak Punya Akal

- 12 Juli 2021, 07:30 WIB
Rocky Gerung Sindir Perilaku Buzzer Jokowi Terkait Kinerja Pemerintah Atasi Pandemi: Nggak Punya Akal
Rocky Gerung Sindir Perilaku Buzzer Jokowi Terkait Kinerja Pemerintah Atasi Pandemi: Nggak Punya Akal //Tangkap layar YouTube Rocky Gerung Official./

KABAR BESUKI - Rocky Gerung menyindir perilaku buzzer Jokowi terkait cara menyikapi kinerja pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 di tanah air.

Rocky Gerung menilai, buzzer Jokowi sama sekali tidak memahami persoalan yang sesungguhnya terjadi, dan hanya melakukan follow up terhadap apa yang dilakukan oleh pemerintah tanpa adanya sikap kritis.

"Iya nih, sejuta buzzer itu langsung lenyap, hanya dengan satu istilah dari Dokter Pandu yaitu herd stupidity," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Terus Meningkat di Tengah PPKM, Rocky Gerung: Negara Kolaps Bapak Presiden Menyerah lah

Rocky Gerung mempertanyakan alasan pemerintah kembali mengerahkan buzzer untuk mensosialisasikan kebijakan dan 'prestasi' yang telah dilakukannya dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Rocky Gerung menganggap, pemerintah sudah tidak lagi mampu mengatasi pandemi yang ditandai dengan kembali meningkatnya kasus positif Covid-19 sepanjang akhir Juni 2021 lalu hingga kini.

"Kita nggak pernah mampu untuk menemukan cara baik dari Istana. Ngapain istana ngerahin buzzer lagi? Kan Covid itu nggak takut pada buzzer. Covid takut pada konstruksi berpikir yang masuk akal, nah ini buzzer kan nggak punya akal," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Sarankan Ganti Presiden Jika Ingin Indonesia Bebas Covid-19 Seperti Amerika

Rocky Gerung menawarkan dua solusi jika pandemi Covid-19 di Indonesia ingin segera diakhiri.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x