Kimia Farma Tunda Vaksinasi Berbayar, Fadli Zon: Harusnya Dibatalkan

- 12 Juli 2021, 16:52 WIB
Kimia Farma Tunda Vaksinasi Berbayar, Fadli Zon: Harusnya Dibatalkan
Kimia Farma Tunda Vaksinasi Berbayar, Fadli Zon: Harusnya Dibatalkan /

KABAR BESUKI – PT Kimia Farma Tbk memutuskan untuk menunda program vaksinasi gotong royong atau berbayar yang seharusnya mulai dilaksanakan hari ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Corporate Secretary Kimia Farma, Ganti Winarno Putro dalam keterangan resminya yang mengatakan bahwa jadwal vaksinasi gotong royong individu ditunda.

“Kami mohon maaf karena jadwal vaksinasi gotong royong individu yang semula hari senin, 12 Juli 2021 akan kami tunda hingga pemberitahuan selanjutnya,” ungkap Ganti Winarno Putro dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam di Aliran Sungai Yosomulyo Banyuwangi

Alasan ditundanya vaksin berbayar ini karena perseroan melihat tingginya animo dari masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi individu tersebut.

Pihak Kimia Farma juga memutuskan untuk memperpanjang masa sosialisasi vaksinasi gotong royong individu serta pengaturan pendaftaran calon peserta penerima vaksin.

Menanggapi vaksinasi gotong royong yang ditunda, politikus partai Gerindra, Fadli Zon mengungkap bahwa vaksinasi gotong royong berbayar ini harusnya dibatalkan, bukan ditunda.

Hal ini disampaikannya melalui cuitannya di Twitter pada 12 Juli 2021. Melalui cuitannya itu, Fadli Zon mengatakan bahwa vaksinasi berbayar ini seharusnya dibatalkan dan bukan ditunda.

Baca Juga: Efek Samping Vaksin Covid-19 Bisa Sebabkan Gejala Mirip Kanker Payudara, Begini Kata Dokter

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter Fadli Zon


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x