Denny Darko Ramal Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Timbulkan Mudarat: Jangan Dipaksain lah

- 14 Juli 2021, 08:32 WIB
Denny Darko Ramal Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Timbulkan Mudarat: Jangan Dipaksain lah
Denny Darko Ramal Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Timbulkan Mudarat: Jangan Dipaksain lah /Lesti Kejora/Instagram.com/@lestikejora

KABAR BESUKI – Denny Darko baru-baru ini kembali meramalkan nasib pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti diketahui bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar pada tanggal 23 Juli 2021.

Namun, adanya pemberlakuan PPKM Darurat dari pemerintah ternyata memberikan dampak bagi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Denny Darko meramalkan bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora justru akan menimbulkan banyak mudarat jika tetap memaksa untuk digelar di masa PPKM Darurat.

Baca Juga: Ancaman Risma Pindahkan ASN Tak Becus ke Papua Tuai Kritik, Warganet: Ibu Pikir Disini Tempat Sampah?

“Kalau PPKM diperpanjang, ini akan sayang gitu, ngapain kita paksain sesuatu yang malah akan banyak menimbulkan mudarat kalau dilakukan bulan Juli,” ungkap Denny Darko dalam unggahan video di Youtubenya.

Melihat kondisi saat ini yang sedang diberlakukannya PPKM, Denny Darko juga meminta agar Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak memaksa untuk menggelar resepsi pernikahan.

“Kalau saya pikir ini adalah sesuatu yang jangan dipaksain lah,” ungkapnya.

Meski demikian, Denny Darko juga mengungkap bahwa akad nikah antara Rizky Billar dan Lesti Kejora akan tetap digelar sesuai rencana.

Baca Juga: 1,4 Juta Vaksin Sinopharm Datang Lagi ke Indonesia, dan Mendarat di Bandara Soekarno Hatta

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Terkini

x