Rocky Gerung Tanggapi Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta di Masa PPKM Darurat: Sebetulnya Mau Curhat

- 17 Juli 2021, 06:36 WIB
Rocky Gerung Tanggapi Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta di Masa PPKM Darurat: Sebetulnya Mau Curhat
Rocky Gerung Tanggapi Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta di Masa PPKM Darurat: Sebetulnya Mau Curhat /Mahfud MD/Instagram.com/@mohmahfudmd

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung menanggapi Mahfud MD yang mengunggah kicauan tentang keasyikannya menonton sinetron Ikatan Cinta di masa PPKM Darurat.

Kicauan Mahfud MD yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu menjadi viral dan menuai beragam reaksi dari netizen tanah air.

Rocky Gerung menanggapi kicauan Mahfud MD yang asyik menonton sinetron Ikatan Cinta di masa PPKM Darurat sebagai bentuk curhat terselubung.

Baca Juga: Mahfud MD Akui Tertarik Nonton Sinetron Ikatan Cinta di Masa PPKM Darurat: Asyik Juga Sih

Ketika ditanya oleh Hersubeno Arief dalam sebuah podcast yang ditayangkan oleh kanal YouTube Rocky Gerung Official, Rocky Gerung mengatakan bahwa dirinya terakhir kali menonton sinetron atau serial televisi ketika telenovela Amerika Latin sedang booming pada dekade 1990-an hingga awal 2000-an.

Menurut Rocky Gerung, telenovela Amerika Latin memiliki keunikan tersendiri karena hampir selalu terdapat paradoks yang menggugah penasaran penontonnya.

"Saya pribadi terakhir nonton sinetron itu telenovela Amerika Latin. Karena Amerika Latin telenovelanya tuh ada unyu-unyunya tapi di belakangnya selalu ada semacam paradoks dan orang mau nyari paradoksnya," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 16 Juli 2021.

Akan tetapi, Rocky Gerung mengaku tak pernah tertarik untuk menonton sinetron Indonesia, dan tidak ingin larut dalam selera ibu rumah tangga.

"Kalau (sinetron) Indonesia saya nggak pernah (nonton) sebetulnya. Ntar suka diceritain emak-emak," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x