Kicauan Mahfud MD yang Asyik Nonton Sinetron Ikatan Cinta Jadi Viral, Rocky Gerung: Dia Mengalami 'ODGJ'

- 17 Juli 2021, 07:23 WIB
Kicauan Mahfud MD yang Asyik Nonton Sinetron Ikatan Cinta Jadi Viral, Rocky Gerung: Dia Mengalami 'ODGJ'
Kicauan Mahfud MD yang Asyik Nonton Sinetron Ikatan Cinta Jadi Viral, Rocky Gerung: Dia Mengalami 'ODGJ' /Mahfud MD/Tangkap Layar Reels Instagram.com/@mohmahfudmd

KABAR BESUKI - Rocky Gerung menanggapi kicauan Mahfud MD di akun Twitternya mengenai keasyikannya menonton sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan oleh RCTI setiap malam dan viral di media sosial.

Rocky Gerung mengatakan bahwa Mahfud MD sudah tak lagi mampu mengendalikan situasi pandemi Covid-19 di tanah air dalam kapasitasnya sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), terlebih dengan masuknya varian Delta dalam beberapa waktu terakhir.

"Ini kan Pak Mahfud resminya adalah tokoh utama di dalam kabinet yang seharusnya mengendalikan situasi. Jadi kalau akhirnya dia nonton sinetron, artinya dia nggak bisa lagi mengendalikan situasi," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 16 Juli 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta di Masa PPKM Darurat: Sebetulnya Mau Curhat

Rocky Gerung menyebut Mahfud MD yang mengunggah kicauan saat menonton sinetron Ikatan Cinta dan menjadi viral sedang mengalami 'ODGJ'.

Namun, konteks 'ODGJ' yang dimaksud oleh Rocky Gerung terkait pendapatnya mengenai kicauan Mahfud MD saat sedang asyik menonton sinetron Ikatan Cinta adalah 'Orang Dengan Gangguan Jabatan'.

"Dia (Mahfud MD) mengalami 'ODGJ' (Orang Dengan Gangguan Jabatan)," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga: Fadli Zon Sindir Mahfud MD yang Nonton Sinetron Saat PPKM: Ada yang Sibuk, Ada Yang Asyik Nonton Sinetron

Rocky Gerung kemudian sempat menyinggung pernyataan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan yang sempat membuat pernyataan bahwa Covid-19 varian Delta dapat dikendalikan dengan nada menantang.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x