Sekjen PAN Sumbangkan Seluruh Gajinya Sebagai Anggota DPR untuk Bantu Rakyat Terdampak Pandemi Covid-19

- 19 Juli 2021, 18:23 WIB
Sekjen PAN Sumbangkan Seluruh Gajinya Sebagai Anggot DPR untuk Bantu Rakyat Terdampak Pandemi Covid-19
Sekjen PAN Sumbangkan Seluruh Gajinya Sebagai Anggot DPR untuk Bantu Rakyat Terdampak Pandemi Covid-19 /@eddy_soeparno/instagram

KABAR BESUKI – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno berniat untuk menyumbangkan seluruh gajinya sebagai anggota DPR untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19.

Eddy Soeparno merupakan Sekjen PAN sekaligus anggota komisi VII DPR RI. Eddy mengungkap bahwa gajinya sebagai anggota DPR RI akan disumbangkan ke rakyat terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung melalui cuitannya di Twitter @Eddy_Soeparno. Eddy Soeparno berharap agar gaji yang disumbangkannya bisa bermanfaat untuk dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mendagri Terbitkan SE Soal PPKM: Minta Satpol PP Bersikap Santun Saat Lakukan Penertiban

“Insya Allah gaji saya sebagai anggota DPR RI akan diserahkan seluruhnya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19,” tulisnya dalam Twitter pribadinya @eddy_soeparno.

“Mohon doa semoga ikhtiar ini bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan bantuan,” sambungnya.

Eddy Soeparno juga menyampaikan hal tersebut dalam unggahan terbarunya di Instagram. Melalui unggahan tersebut, Eddy menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat saling membantu, saling jaga dan saling menguatkan saat pandemi seperti saat ini.

Seperti diketahui bahwa pandemi Covid-19 ini memberikan berbagai dampak bagi masyarakat. Terlebih saat pemberlakuan program PPKM Darurat.

Tak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kehilangan pekerjaan, tidak bisa berjualan, di razia, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @eddy_soeparno Instagram @eddy_soeparno


Tags

Terkini

x