Usai Luhut, Kini Giliran Erick Thohir Minta Maaf ke Rakyat Soal Penanganan Covid-19 yang Belum Sempurna

- 20 Juli 2021, 16:12 WIB
Usai Luhut, Kini Giliran Erick Thohir Minta Maaf  ke Rakyat Soal Penanganan Covid-19 yang Belum Sempurna
Usai Luhut, Kini Giliran Erick Thohir Minta Maaf ke Rakyat Soal Penanganan Covid-19 yang Belum Sempurna /tangkapan layar Youtube Petamedika IHC

KABAR BESUKI – Usai sebelumnya Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan juga mengucapkan permintaan maaf kepada rakyat terkait pemberlakuan program PPKM Darurat Jawa-Bali yang belum optimal.

Baru-baru ini Menteri BUMN Erick Thohir juga mengungkapkan permintaan maaf kepada rakyat Indonesia mengenai penanganan Covid-19 yang belum sempurna dan maksimal.

Permohonan maaf ini dilakukan Erick Thohir lantaran penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pihak BUMN dinilai belum sempurna oleh masyarakat.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Akhir Pandemi Covid-19 Belum Bisa Diprediksi: Bisa Lebih Panjang dari Perkiraan

“Kementerian BUMN dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf ketika penugasan-penugasan yang diberikan kepada kami tidak sempurna,” ungkap Erick Thohir dalam acara peresmian RSPJ Extensi Arafah Asrama Haji Embarkasi, Jakarta, melalui Youtube PERTAMEDIKA IHC.

Erick Thohir juga menyampaikan bahwa kesempurnaan hanya milik dari Allah SWT. Meski begitu, Erick Thohir memastikan bahwa kementerian BUMN akan terus berusaha keras dalam membantu menangani pandemic ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa kementerian BUMN akan berusaha dengan keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semua kementerian saat Covid bekerja 24 jam, kita menyatukan hati kita bahwa jangan pernah lelah kita melayani rakyat kita,” ujarnya.

Baca Juga: Setelah Vaksin Covid-19 Dilakukan, Ternyata Hal Ini Menyebabkan Banyak Varian Baru Bermunculan Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Pertamedika IHC


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x