Patut Ditiru, Bupati Bangli Rela Gajinya Dibelanjakan untuk Sembako Warganya

- 22 Juli 2021, 11:48 WIB
tangkap layar Patut Ditiru, Bupati Bangli Rela Gajinya Dibelanjakan untuk Sembako Warganya
tangkap layar Patut Ditiru, Bupati Bangli Rela Gajinya Dibelanjakan untuk Sembako Warganya /@sedanaartaofficial/Instagram

KABAR BESUKI – Pandemi Covid-19 yang sedang melanda tentu sangat berdampak pada kesehatan masyarakat secara luas, bahkan dampak ekonomi juga dirasakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, salah satunya Bali yang terkenal dengan pariwisatanya.

Oleh karena itu, Bupati Bangli Sedana Arta dan wakilnya rela mendonasikan satu bulan gajinya untuk dibelanjakan sembako yang diberikan ke warganya.

Bahkan, seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemda Bangli mendonasikan uang sebesar Rp100.000 untuk dibelikan paket sembako kemudian disalurkan kepada warga Bangli.

Baca Juga: Refly Harun Tanggapi Rangkap Jabatan Rektor UI Sebagai Komisaris BUMN: Harusnya Sudah Mengundurkan Diri

Bupati Bangli juga menyampaikan bahwa penerapan PPKM juga sangat berdampak luas pada perputaran roda ekonomi masyarakat Bangli.

"PPKM tentu berdampak luas terhadap perputaran roda ekonomi masyarakat Bangli di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Bupati di Bangli, Rabu, 21 Juli 2021 sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Antara Bali.

Pihaknya juga menjelaskan saat ini Pemkab Bangli bersama Forkopimda, Anggota DPRD dan seluruh pimpinan OPD telah sepakat untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat Bangli.

“Selain dengan program vaksinasi massal dan penerapan protokol kesehatan, Pemkab Bangli, Forkopimda, Anggota DPRD dan seluruh pimpinan OPD telah sepakat untuk menyalurkan bantuan sembako bagi seluruh masyarakat Bangli," imbuhnya.

Pemkab Bangli merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bali yang menyalurkan ribuan paket sembako ke warganya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x