Pimpinan PAN Murka Melihat Anggota DPRD yang Tutup Akses Masuk Rumah Tahfidz di Makassar

- 24 Juli 2021, 15:16 WIB
Pimpinan PAN Murka Melihat Anggota DPRD yang Tutup Akses Masuk Rumah Tahfidz di Makassar/tangkapan layar foto pimpinan PAN provinsi sulsel/
Pimpinan PAN Murka Melihat Anggota DPRD yang Tutup Akses Masuk Rumah Tahfidz di Makassar/tangkapan layar foto pimpinan PAN provinsi sulsel/ /pan.or.id

KABAR BESUKI – Anggota DPRD Fraksi Partai PAN, Pangkep Amiruddin baru-baru ini ramai jadi bahan perbincangan publik usai menutup akses rumah tahfidz atau rumah pengafal Al-Quran di daerah Makassar.

Amiruddin menutup akses pintu masuk sebuah rumah tahfidz dengan membangun sebuah tembok tinggi.

Menurut penuturan warga, Anggota DPRD tersebut tidak senang melihat anak-anak penghafal Qur’an ribut dan bermain di depan rumahnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Akhirnya Tanggapi Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah

Melihat kabar tersebut, ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN provinsi Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi Djamal berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada kadernya tersebut.

Seperti dilansir Kabar Besuki dari laman resmi pan.or.id, Kahfi menegaskan bahwa pihaknya akan segera memberikan sanksi kepada anggota DPRD Fraksi PAN yang telah menutup akses masuk ke rumah tahfidz.

“DPW PAN akan segera memanggil saudara Amiruddin. PAN tidak ragu untuk memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan,” tegas Kahfi.

Kahfi juga menegaskan bahwa PAN tidak akan mentolerir sikap kader yang dinilai sewenang-wenang  karena telah menutup akses masuk rumah tahfidz.

Baca Juga: Pramono Anung Mengaku Takjub dengan Kepemimpinan Presiden Jokowi: Beliau Begitu Memikirkan Masyarakatnya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pan.or.id


Tags

Terkini

x