Jusuf Hamka Akhirnya Laporkan Pihak Bank Syariah ke Polisi Usai 3 Kali Layangkan Somasi Tapi Tak Ditanggapi

- 24 Juli 2021, 19:44 WIB
Jusuf Hamka Akhirnya Laporkan Pihak Bank Syariah ke Polisi Usai 3 Kali Layangkan Somasi Tapi Tak Ditanggapi
Jusuf Hamka Akhirnya Laporkan Pihak Bank Syariah ke Polisi Usai 3 Kali Layangkan Somasi Tapi Tak Ditanggapi /Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

KABAR BESUKI – Seorang pengusaha di sektor jalan tol, Jusuf Hamka baru-baru ini menceritakan pengalaman buruknya saat terlilit hutang dengan sebuah bank syariah swasta.

Jusuf Hamka mengatakan bahwa dirinya sempat diperas oleh sebuah bank swasta. Tak tanggung-tanggung nominal uang yang diperas oleh bank tersebut bahkan mencapai miliaran rupiah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jusuf Hamka saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier pada 24 Juli 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Jelaskan Fakta Ilmiah di Balik Rencana Aksi Demo 'Jokowi End Game', Begini Penjelasannya

Dalam unggahan video tersebut, Jusuf Hamka menceritakan kronologi saat dirinya mengalami pemerasan oleh pihak bank syariah swasta.

Jusuf Hamka mengatakan bahwa ia sempat berhutang kepada salah satu bank syariah swasta sebesar Rp800 Miliar.

Kemudian, Jusuf Hamka berniat untuk membayar hutang dengan memberikan uang sebesar Rp795 Miliar kepada bank syariah tersebut.

Namun anehnya, uang yang dikirim ke bank syariah tersebut justru menggantung di rekeningnya dan tanpa diporses oleh bank.

Tak hanya itu saja, bunga dari bank syariah tersebut juga terus berjalan hingga dua bulan meski Jusuf Hamka telah mengirimkan uang untuk membayar hutang.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Terkini

x