Rocky Gerung Jelaskan Fakta Ilmiah di Balik Rencana Aksi Demo 'Jokowi End Game', Begini Penjelasannya

- 24 Juli 2021, 17:12 WIB
Rocky Gerung Jelaskan Fakta Ilmiah di Balik Rencana Aksi Demo 'Jokowi End Game', Begini Penjelasannya
Rocky Gerung Jelaskan Fakta Ilmiah di Balik Rencana Aksi Demo 'Jokowi End Game', Begini Penjelasannya /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Pengamat politik sekaligus akademisi Rocky Gerung menjelaskan fakta ilmiah di balik rencana aksi demo 'Jokowi End Game'.

Rocky Gerung menilai rencana aksi demo 'Jokowi End Game' merupakan representasi dari bentuk kefrustasian masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi yang dinilai gagal dalam mengelola negara.

"Jadi tema-tema semacam ini menunjukkan bahwa frustasi itu memang terjadi. Ini satu periode yang awal udah dicicil keresahannya, dan sekarang berkumpullah menjadi isu bersama," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Soroti Kejanggalan Pencitraan Presiden Jokowi di Sebuah Apotek: Nggak Punya Otak

Rocky Gerung menyayangkan adanya isu yang beredar bahwa terdapat pihak-pihak tertentu yang menunggangi rencana aksi demo 'Jokowi End Game'.

Menurutnya, rencana aksi demo tersebut muncul karena banyak kalangan yang menginginkan Jokowi mengundurkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Tapi yang penting, pikiran publik itu dinyatakan bahwa kami ingin presiden berhenti, itu adalah intinya. Mau siapa yang suruh itu urusan belakangan, tapi musti dikasih fasilitas orang mengucapkan itu. Jangan karena tuduhan-tuduhan ditunggangi lalu nggak boleh orang mengucapkan," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi Lakukan Blunder dalam Pencitraan Dirinya Saat Pergi ke Apotek

Rocky Gerung menyayangkan sikap yang diambil oleh pihak kepolisian dalam menyikapi rencana aksi demo 'Jokowi End Game'.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x