Tanda-tanda Virus Covid-19 Akan Berakhir, dan Ini Konsekuensi yang Akan Diterima Para Penyebarnya

- 31 Juli 2021, 16:08 WIB
Ilustrasi Tanda-tanda Virus Covid-19 Akan Berakhir, dan Ini Konsekuensi yang Akan Diterima Para Penyebarnya
Ilustrasi Tanda-tanda Virus Covid-19 Akan Berakhir, dan Ini Konsekuensi yang Akan Diterima Para Penyebarnya /Pixabay/Inactive_account_ID_249/

KABAR BESUKI - Berikut ini akan dibahas tanda-tanda virus Covid-19 akan berakhir, dan apa saja konsekuensi yang diterima para penyebarnya. Apakah Covid-19 saat ini sudah selesai atau belum? Saat ini Covid-19 sedang merajalela, hingga terjadinya gelombang kedua dikarenakan Varian Delta.

Namun menurut mata batin Gus Rofiq Covid-19 saat ini sudah hampir selesai, dan sudah tinggal sedikit. Namun dilapangan mengapa banyak korban-korban yang jatuh meninggal diakibatkan virus Covid-19? Dan bagaimana pemberlakuan PPKM menurut Gus Rofiq.

Gus Rofiq menjawab, bahwa banyak orang yang mengira bahwa ini masih Covid-19, tapi sebetulnya ini beralih ke dakwah alam, saat ini matahari juga mulai ikut berdakwah. Karena matahari sudah ada diposisi terjauh dari bumi. Dan hal ini menyebabkan dingin, sehingga membentuk banyak penyakit.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Pendapat Pandu Riono yang Menyebut Indonesia Menuju Jebakan Pandemi

Gus Rofiq mengatakan, "Ya ini, orang mengira masih corona. Tapi sebetulnya ini adalah sudah beralih ke dakwah alam. Sekarang mataharipun ikut berdakwah. Karena matahari saat ini sudah mulai berdakwah karena matahari sudah mulai menjauh dari bumi, dan ini akan membentuk cuaca yang sangat dingin dan membentuk banyak penyakit. Karena ini banyak orang yang menduga masih Corona. Padahal itu adalah sudah berubah menjadi daya alam yang berdakwah," ujar Gus Rofiq.

Sudah banyak yang mengambil keuntungan dari kasus virus Covid-19 ini, maka dari itu dakwah diambil alih oleh alam semesta. Contoh saja Matahrai kini jauh dari bumi akan menjadi satu titik sebab penyakit yang orang masih menganggap ini Covid-19, padahal ini bukan.

Gus Rofiq juga mengatakan jika alam sudah berdakwah, maka bumi dengan tanah, api, angin, dan air sudah mulai berdakwah sesungguhnya dengan ini, sudah mulai mempertanyakan kepemimpinannya para manusia selaku kholifah dibumi ini.

Baca Juga: Laptop Pelajar Dibandrol Seharga Rp10 Juta, Fadli Zon: Jangan Keterlaluan Cari Untung

Dan nantinya akan muncul pengadilan alam terutama dengan Covid-19, karena Covid-19 juga masih bisa digerakan oleh manusia dan rencananya, maka nanti akan terjadi "Sopo nandur bakal ngunduh, sopo nggawe bakal nganggo".

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Filosofi TV


Tags

Terkini

x