Konvoi Sunmori Moge di Bintaro Tabrak Emak-emak Hingga Tewas, Ini Kronologinya

- 1 Agustus 2021, 22:19 WIB
Kecelakaan di Bintaro./
Kecelakaan di Bintaro./ /Tangkapan layar/Youtube/Kiat Chanel/

KABAR BESUKI - Kecelakaan terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, 1 Agustus 2021, pagi.

Dua kendaraan terlibat kecelakaan, antara pengendara sepeda motor Beat dengan moge jenis Kawasaki ER-6N, kejadian tersebut tepat di dekat Hotel Santika.
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube TvOneNews, korban merupakan ibu muda berinisial H, yang saat itu sedang mengendarai motor jenis matik. Ia berjalan searah dengan rombongan moge yang sedang melakukan Sunmori tersebut. 
 
Dalam rekaman CCTV yang beredar, saat korban tiba di depan Hotel Santika Bintaro, ia tiba-tiba menghentikan motornya di jalur tengah dan hendak memotong ke lajur kiri. 
 
Padahal pada saat itu, jalanan sedang ramai dan banyak kendaraan dengan kecepatan tinggi melintas.
 
Salah satu pengendera moge yang melaju agak kencang pun tidak tahu bahwa ada emak-emak bawa motor mau berbelok ke kanan. Tiba-tiba terjadilah insiden 'sliding takle' di jalanan.
 
H dan AS kemudian sama-sama terpental ke aspal. Namun H mengalami luka parah dan AS hanya mengalami lecet-lecet saja. 
 
Korban sempat dibawa ke RSUP Fatmawati namun nyawanya tak terselematkan.
 
Dari penampilan, korban mengenakan pakaian dan sepatu olah raga warna pink serta dilengkapi helm di bagian kepala.
 
Pihak keamanan kawasan datang tak lama setelah kejadian. Disusul berikutnya petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren tiba di lokasi. 
 
Pengendara moge dibawa guna dimintai keterangan, sedangkan kendaraan diangkut ke Mapolres Tangsel.
Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan atas kejadian itu. Kasusnya telah dilimpahkan dari Polsek Pondok Aren ke Satlantas Polres Tangsel.
 
Diketahui, pengendara moge Kawasaki ER-6N tabrak wanita asal Ciputat Tangerang Selatan. Kecelakaan terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.
 
Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi tepat dekat Hotel Santika Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, sekira pukul 06.30 WIB.
 
Kecelakaan maut tersebut terjadi ketika pengendara moge AS sedang melakukan sunmori atau Sunday Morning Ride.***
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah