Korbankan Sepeda Demi Menangkap Begal dan Selamatkan Korban, Pria Ini Mendapat Banyak Pujian

- 9 Agustus 2021, 11:21 WIB
Korbankan Sepeda Demi Menangkap Begal dan Selamatkan Korban, Pria Ini Mendapat Banyak Pujian
Korbankan Sepeda Demi Menangkap Begal dan Selamatkan Korban, Pria Ini Mendapat Banyak Pujian /@loveislam.id/Tangkapan Layar Instagram

KABAR BESUKI - Korbankan sepeda demi menangkap begal dan selamatkan korban, pria Ini mendapat banyak pujian, Telah terjadi aksi pembegalan yang menimpa penjual soto, di jalan Raya Sukawangi Kampung Balong Poncol Desa Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 6 Agustus 2021 sekitar pukul 06.00 WIB. Korban adalah penjual soto dengan menggunakan sepeda motor.

Pada saat kejadian ada dua orang begal dan disaat yang bersamaan ada seseorang yang sedang mengayuh sepedanya di jalan tersebut.

Baca Juga: Kisah Driver Ojek Online Nemu Barang Berharga Milik Penumpang, Kresek Isinya Uang Puluhan Juta

Diketahui pria yang mengayuh sepedanya itu bernama Kang Emon, pada saat kejadian kang Emon langsung menghadang kedua pelaku dengan sepedanya, hingga keduanya tesungkur disawah.

Kang Emon adalah penjual mainan yang bekerja menggunakan sepeda gayuhnya, karena kejadian tersebut membuat sepeda Kang Emon rusak.

Ada saksi yang berinisial R mengatakan, "Setelah sepeda motor milik tukang Soto dirampas paksa dan dibawa kabur pelaku, penjual mainan langsung menghadang. " Ujar Saksi R.

Baca Juga: Viral Foto Ibu Guru Sri, Kini Keluarganya Tak Terima Karena Dijadikan Bahan Candaan di Akun Media Sosial

Saat pelaku pembegalan tersungkur didalam sawah, akhirnya pelaku tersebut ditangkap olegh warga dan pelaku pembegalan sempat menjadi bulan-bulanan masa.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: instagram @loveislam.id


Tags

Terkini

x