Viral Tren di Tik Tok ‘Ganteng Review Saldonya Dong’, Ditjen Pajak Ikut Beri Komentar: Gantengnya

- 9 Agustus 2021, 15:31 WIB
Viral Tren di TikTok ‘Ganteng, Review Saldonya Dong’, Ditjen Pajak Ikut Beri Komentar: Gantengnya/
Viral Tren di TikTok ‘Ganteng, Review Saldonya Dong’, Ditjen Pajak Ikut Beri Komentar: Gantengnya/ /tangkapan layar instagram @mak_inpoh/

KABAR BESUKI – Sosial media saat ini tengah diramaikan dengan sebuah tren pamer saldo dalam rekening. Tren ini diikuti oleh banyak orang di aplikasi berbagi video, Tik Tok.

Tren pamer saldo rekening yang ditampilkan juga beragam, ada yang kosong tak ada saldo sama sekali, ada pula yang sampai triliunan rupiah.

Seperti diketahui dalam unggahan video di salah satu akun gosip @mak_inpoh pada 9 Agustus 2021 yang memperlihatkan seorang pria yang juga ikut tren ‘Ganteng, Review Saldonya dong’ menampilkan nominal saldo sebanyak Rp11.428.110.264.606,58.

Tren saldo ini ternyata menarik perhatian Direktorat Jenderal Pajak @Ditjen Pajak RI. Melalui akun resminya di Tik Tok, Ditjen Pajak Ri ikut memberika komentar terkait unggahan video tren pamer saldo tersebut.

Baca Juga: Thet Htar Thuzar Tulis Kesan dan Pesan Selama Mengikuti Olimpiade Tokyo 2020, Netizen: Semangat Cantik

“Gantengnya,” tulis Ditjen Pajak RI dalam video Tik Tok pria pamer saldo Rp11 Triliun itu.

Ditjen Pajak RI tampaknya ikut memantau tren pamer saldo rekening ini. Pasalnya, tidak hanya komentar di satu akun, Ditjen Pajak ternyata juga memberikan komentar di beberapa akun TikTok yang ikut tren ini.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan video di Instagram @lambe_turah. Pada unggahan video tersebut, Ditjen Pajak terlihat memberikan komentar kocak di beberapa akun TikTok yang ikut meramaikan tren pamer saldo ini.

Ganteng mobilnya kak, eh orangnya kak,” Tulis Ditjen Pajak RI.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @lambe_turah Instagram @mak_inpoh


Tags

Terkini

x