Masker Jenis Ini Disebut Paling Efektif Menangkal Virus Corona Varian Delta

- 12 Agustus 2021, 16:35 WIB
Masker Jenis ini Disebut Paling Efektif Menangkal Virus Corona Varian Delta
Masker Jenis ini Disebut Paling Efektif Menangkal Virus Corona Varian Delta /pexels CDC

KABAR BESUKI – Masker saat ini menjadi alat pelindung diri yang paling ampuh untuk dapat menangkal penyebaran virus Covid-19.

Selain melakukan program vaksinasi, pemakaian masker saat kondisi pandemi seperti saat ini merupakan hal yang wajib untuk dapat melindungi diri dari paparan virus.

Pemerintah juga terus menghimbau agar seluruh masyarakat bisa patuh untuk menggunakan masker sebagai upaya untuk dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 serta berbagai virus varian baru yang ada.

Baca Juga: Fadli Zon Desak Petugas Imigrasi RI yang Aniaya Diplomat Nigeria Ditindak Tegas: Harus Diusut

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa saat ini Indonesia juga telah berjuang untuk melawan virus varian baru jenis Delta yang dikenal lebih berbahaya dan mudah menular.

Oleh sebab itu, sebagai upaya pencegahan dan perlindungan diri terhadap virus varian Delta ini penting untuk tetap menggunakan masker.

Supaya perlindungan yang diberikan lebih maksimal, masker yang dipakai ternyata tidak boleh sembarangan lho. ada masker jenis khusus yang disebut paling efektif untuk dapat menangkal virus varian Delta.

Seperti dikutip Kabar Besuki dari Best Life, masker jenis KN95 dan N95 disebut lebih efektif untuk dapat menangkal virus Covid-19 varian Delta.

Baca Juga: Baju Haikal Hassan Dikritik Usai Komentar Soal Baliho Puan Maharani, Disebut Makin Mundur Cara Berpikirnya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

x