Steven Indra Wibowo Ancam Bongkar Aib Alvin Faiz Dua Tahun Lalu di 2019

- 17 Agustus 2021, 21:25 WIB
Steven Indra Wibowo Ancam Bongkar Aib Alvin Faiz Dua Tahun Lalu di 2019
Steven Indra Wibowo Ancam Bongkar Aib Alvin Faiz Dua Tahun Lalu di 2019 /Karawangpost/Instagram: @Alvin_411

KABAR BESUKI - Steven Indra Wibowo mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan serta bikin penasaran terkait Alvin Faiz yang baru saja menikah dengan Henny Rahman.

Steven menyinggung soal aib dari putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut beberapa tahun lalu.
 
Kejadian ini berawal saat istri dari fotografer yang mengabadikan pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman berkomentar. Ia mengatakan, tidak semua orang tahu yang terjadi sebenarnya.
 
"Kami tahu dari semua pihak yang sebenarnya seperti apa. Mungkin teman-teman disini hanya tahu tentang berita yang bikin semua orang kaget sekarang," tulis Ola Kurnia istri Steven, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
Pria yang akrab dipanggil Koh Steven itu seolah mengetahui segalanya bahkan mengancam bongkar aib Alvin Faiz yang selama ini sengaja ditutup rapat.
 
"Kalau semua orang tau apa yg terjadi 2 tahun ke belakang seperti yg diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget, namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yg sudah Alvin sendiri klarifikasi," tulis Steven Indra Wibowo di kolom komentar @benzoitubejo.
 
Komentar Steven Indra Wibowo itu pun menjadi sorotan netizen. Ia menyinggung soal kejadian di dua tahun lalu.
 
Publik pun kembali mengingat apa yang diungkap Larissa Chou soal aib mantan suaminya, pernah  berhubungan badan dengan seorang perempuan di tahun 2019.
 
Namun Steven Indra Wibowo tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou.
 
Steven sangat menyayangkan kisruh dari Alvin dan Larissa sampai sejauh ini.
 
Menurutnya ia akan bertindak akan membongkar aib dari Alvin Fais jika berkaitan dengan ummat.
 
"Namun polemiknya sudah mbulet kemana-mana, ya sudah kami awasi dari jauh. Dan jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum," pungkas Seteven Indra.
 
Warganet yang menyaksikan komentar Steven Indra Wibowo mengaitkan dengan pernyataan yang pernah dilontarkan oleh Larissa Chou.
 
Larissa Chou juga pernah mengungkapkan bahwa Alvin Faiz pernah berzina melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019.***
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Miftah’s TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah