Klarifiksi Kaesang Tentang Postingannya 'Siap untuk RI 1', Ternyata Ini Alasannya

- 19 Agustus 2021, 19:05 WIB
Klarifiksi Kaesang Tentang Postingannya 'Siap Untuk RI 1', Ternyata Ini Alasannya
Klarifiksi Kaesang Tentang Postingannya 'Siap Untuk RI 1', Ternyata Ini Alasannya /@kaesangp/Instagram

KABAR BESUKI - Putra dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya memberikan sebuah klarifikasi terkait postingannya beberapa waktu lalu.

Pasalnya dalam salah satu postingannya, adik kandung Wali Kota Surakarta Gibran Rangkabuming Raka itu menuliskan 'Siap untuk RI 1' di poster yang diunggahnya, pada Selasa, 17 Agustus 2021.
 
“Saya siap untuk RI 1,” tulis di unggahan tersebut, seperti dilansir Kabar Besuki dari Instagram @kaesangp.
 
 
“Siap!!," lanjut dia.
 
Atas postingan tersebut akhirnya banyak yang berasumsi bahwa Kaesang akan melaju dan mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia menggantikan sang Ayah Jokowi.
 
Namun postingan tersebut dibantah oleh kaesang sendiri, baru-baru ini Kaesang memposting lagi terkait hal yang kemarin.
 
"Baliho dimana-mana untuk PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 alias @lestoast.id," unggah Kaesang dalam akun Instagramnya.
 
Kaesang sendiri telah mengungkap postingannya itu terkait dengan produk roti buatannya. Gibran pun kembali menegaskan pernyataan adiknya itu.
 
Ternyata postingan 'Saya Siap untuk RI 1' itu promosi untuk produk makanan. Maksud dan tujuan postingan 'Saya Siap untuk RI 1' itu terungkap lewat Instagram Kaesang, @kaesangp, seperti dilihat Rabu, 18 Agustus 2021.
 
 
Kaesang memposting baliho dirinya yang tengah memegang roti. Ada juga tulisan 'Saya Siap untuk RI 1' di baliho tersebut.
 
Ungguhan Kaesang itu pun kembali menuai sorotan dari warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku terkejut melihat penjelasan Kaesang soal 'Siap untuk RI 1' tersebut.
 
Hingga saat ini unggaha dari Kaesang tersebut berhasil mendapatkan 42.787 like dan 651 komentar.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @kaesangp


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x