Pertandingan Liga 1 Akan Segera Digelar, Luhut: Suporter Tidak Boleh Nobar

- 24 Agustus 2021, 11:38 WIB
Pertandingan Liga 1 Akan Segera Digelar, Luhut: Suporter Tidak Boleh Nobar
Pertandingan Liga 1 Akan Segera Digelar, Luhut: Suporter Tidak Boleh Nobar /@luhut.pandjaitan/instagram

KABAR BESUKI – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Mares) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan bahwa selama pelaksanaan masa PPKM, pemerintah akan melakukan uji coba protokol kesehatan pada pertandingan sepak bola Liga 1.

Seperti diketahui bahwa pertandingan sepak bola Liga 1 akan digelar mulai 27-29 Agustus 2021 di DKI Jakarta.

Selaku koordinator penanganan Covid-19, Luhut meminta agar pertandingan Liga 1 digelar tanpa penonton dengan hanya maksimal tiga pertandingan.

Baca Juga: Partai Big Match Liga Inggris Pekan ke-3 Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea

“Pertandingan (Liga1) akan dilakukan di provinsi DKI Jakarta tanpa penonton dengan maksimal tiga pertandingan,” kata Luhut seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Sekretariat Presiden.

Luhut juga mengatakan bahwa pertandingan Liga 1 ini akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Pemeriksaan protokol kesehatan juga akan dilakukan dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

Selain itu, Luhut berpesan kepada para suporter sepak bola agar tidak mendatangi stadion ataupun melakukan aktivitas nonton bareng (nobar).

“Saya minta para suporter untuk tidak datang ke stadion atau melakukan aktivitas nonton bareng, mari kita mendukung klub masing-masing dan menikmati jalannya pertandingan dari rumah saja,”ujar Luhut.

Baca Juga: Juliari Batubara Divonis 12 Tahun Atas Korupsi Dana Bansos Covid-19, Refly Harun: Terlalu Ringan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x