HMI Sebut Pemerintahan Jokowi Rezim Terburuk, Rocky Gerung: Lakukan Perubahan Ganti Presiden Sebelum 2024

- 25 Agustus 2021, 09:33 WIB
HMI Sebut Pemerintahan Jokowi Rezim Terburuk, Rocky Gerung: Lakukan Perubahan Ganti Presiden Sebelum 2024
HMI Sebut Pemerintahan Jokowi Rezim Terburuk, Rocky Gerung: Lakukan Perubahan Ganti Presiden Sebelum 2024 /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menilai bahwa pemerintahan di masa  Presiden Jokowi saat ini menjadi rezim terburuk.

HMI menilai bahwa Presiden Jokowi tidak menjalankan pemerintahan sesuai dengan cita-cita dan harapan masyarakat Indonesia.

“Secara objektif HMI menilai bahwa rezim ini buruk, rezim ini menjalankan pemerintahan tidak sesuai  dengan apa yang diinginkan oleh rakyat Indonesia dengan berbagai macam problematika bangsa yang terjadi pada hari ini,” ucap Ketua Komisi Pemuda dan Kemahasiswaan HMI seperti dikutip Kabar Besuki dalam Youtube Refly Harun.

Baca Juga: Gus Nur Klaim Indonesia Tanpa Dirinya Malah Jadi Tambah Kacau dan Ricuh: Tetep Kisruh Kan

Menanggapi hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung ternyata memiliki pandangan yang sama mengenai pemerintahan Jokowi.

Rocky Gerung mengatakan bahwa ia menyetujui bahwa rezim era Jokowi ini merupakan rezim terburuk. Ia lantas memberikan arahan dan jalan keluar kepada para mahasiswa HMI untuk mengatasi hal ini.

Menurutnya, cara tepat untuk memperbaiki pemerintahan saat ini adalah dengan mengganti rezim atau mengganti Presiden Jokowi.

Baca Juga: Pernikahan Rizky Bllar dan Lesti Kejora Terancam Kandas Akibat Digelar di Bulan Suro, Denny Darko Ramal Begini

“Kan kita ingin supaya ada keterusterangan , sesuatu yang buruk disimpan, sesuatu yang buruk dilanjutkan, kan bukan itu kan, sesuatu yang buruk ya digantikan, sesuatu yang buruk ya disingkirkan, sesuatu yang buruk jangan diteruskan,” ucap Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x