Luhut Sebut Pandemi Covid-19 tak Akan Selesai dalam Waktu 2 Tahun Kedepan

- 25 Agustus 2021, 09:52 WIB
Luhut Sebut Pandemi Covid-19 tak Akan Selesai dalam Waktu 2 Tahun Kedepan
Luhut Sebut Pandemi Covid-19 tak Akan Selesai dalam Waktu 2 Tahun Kedepan /@luhut.pandjaitan/instagram

KABAR BESUKI -  Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa pandemi Covid-19 ini tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Luhut bahkan mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa pandemic Covid-19 di Indonesia masih akan berlangsung selama 2 tahun kedepan.

menurutnya, dilihat dari beberapa penelitian dan literatur yang dibaca banyak ahli yang menyebut bahwa pandemi Covid-19 ini akan bertahan lama.

secara gamblang Luhut bahkan mengatakan bahwa hampir pasti pandemic Covid-19 tidak akan selesai dalam kurun waktu 2 tahun kedepan.

Baca Juga: HMI Sebut Pemerintahan Jokowi Rezim Terburuk, Rocky Gerung: Lakukan Perubahan Ganti Presiden Sebelum 2024

“Hampir pasti dua tahun lagi belum selesai ini Covid-19 kalau menurut saya, itu setelah saya baca dari penelitian para ahli, tadi pagi saya baca satu, saya nggak ahli, tapi saya baca banyak paper,” ungkap Luhut dalam acara Rakornas Apindo yang ditayangkan di Youtube DPN Apindo.

Setelah membaca banyak penelitian dari para ahli mengenai pandemic Covid-19, Luhut mengatakan bahwa pandemic ini tidak akan selesai dalam waktu dekat. Bahkan 2 tahun kedepan pandemic ini juga disebut belum akan selesai.

“Mereka (para ahli) belum melihat pandemic akan selesai, jadi mungkin akan jadi endemic,” ujar Luhut.

Baca Juga: Sempat Kritis dan Nyaris Meninggal, Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Siapkan Wasiat Ini untuk Azka

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube DPN Apindo


Tags

Terkini

x