Muncul Rekaman Pejabat Indonesia dapat Suntikan Vaksin Booster Dosis Ketiga, Padahal untuk Tenaga Kesehatan

- 25 Agustus 2021, 11:30 WIB
Muncul Rekaman Pejabat Indonesia dapat Suntikan Vaksin Booster Dosis Ketiga, Padahal untuk Tenaga Kesehatan (FOTO ILUSTRASI)
Muncul Rekaman Pejabat Indonesia dapat Suntikan Vaksin Booster Dosis Ketiga, Padahal untuk Tenaga Kesehatan (FOTO ILUSTRASI) /Puan Maharani/Tangkap Layar Instagram.com/@puanmaharaniri

KABAR BESUKI – Sebuah rekaman bocor yang berisikan bahwa sejumlah pejabat di Indonesia diduga mendapat suntikan vaksin booster dosis ketiga.

Padahal diketahui sebelumnya, vaksin booster dosis ketiga tersebut dikhususkan untuk mereka yang sebagai tenaga kesehatan.

Kini, rekaman percakapan menteri dengan pejabat yang divaksinasi dengan recall tersebut bahkan telah dihapus dari YouTube Sekretariat Kabinet.

Pengungkapan pejabat dan menteri yang telah menerima dosis ketiga vaksin itu awalnya tidak disengaja.

Baca Juga: Israel Laporkan Suntikan Booster Ketiga Vaksin Covid-19 dapat Menurunkan Resiko Infeksi secara Signifikan

Setelah di-flag dan viral, video itu dihapus lalu ada yang mengunggah lagi, tapi kemudian diubah ke mode privat.

Dilansir Kabar Besuki dari Twitter @qronoz, melaporkan percakapan antara Presiden Jokowi dengan para menteri dan pejabat saat kunjungan kerja vaksinasi ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ada beberapa menteri dan pejabat yang mengaku kepada presiden bahwa vaksin booster telah diberikan, bahkan Panglima TNI Hadi Tjahjanto diduga menjawab bahwa dia telah menerima vaksin booster, setelah diinterogasi oleh presiden Jokowi.

Baca Juga: Menkes Himbau Masyarakat tak Pilih-pilih Merk Vaksin: Semua Khasiatnya Sama

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @qronoz


Tags

Terkini

x